Sukses

6 Potret Akrab Verrell Bramasta dan Stefan William, Sama-Sama Terjun ke Politik

Dari memiliki mantan kekasih yang sama, kini Verrell dan Stefan akan berkontribusi untuk membangun partai yang sama.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta dan Stefan William rupanya kini semakin akrab. Dua pria tampan yang sama-sama pernah mengisi hati Natasha Wilona itu kerap bertemu dalam sebuah acara yang sama. Bahkan, Stefan kini mengikuti jejak Verrell untuk terjun ke dunia politik. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). 

Hal tersebut terlihat pada unggahan laman Instagram @zita.anjani. Di mana Verrell yang memperkenalkan Stefan sebagai kader baru PAN dalam acara kegiatan silaturahmi bersama relawan Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla di Cikampek, Karawang pada Jumat (29/9). Anak Venna Melinda itu mengumumkan bergabungnya Stefan dengan cara yang unik.

"Mungkin kalau selama ini kalian kenal Stefan sebagai Boy Anak Jalanan, hari ini kalian kenal Stefan sebagai kader baru Partai Amanat Nasional," kata Verrell dalam video tersebut.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang salut dengan keduanya karena menjalin hubungan baik. Pasalnya, Stefan dan Verrell sama-sama mantan kekasih Natasha Wilona.

Bakal terlihat bersama dalam kesibukan di bidang politik, berikut ini 6 potret akrab Verrell Bramasta dan Stefan William yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (03/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Verrell Bramasta dan Stefan William belakangan terlihat menunjukkan keakraban dengan sering nge-gym bersama.

3 dari 7 halaman

2. Seperti diketahui, dua aktor tampan yang pernah menjadi kekasih Natasha Wilona itu sama-sama memiliki hobi nge-gym.

4 dari 7 halaman

3. Selain nge-gym bareng, Verrell juga memperkenalkan dunia politik kepada Stefan. Momen meeting itu pun mencuri perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Tak butuh waktu lama, Stefan pun resmi mengikuti jejak Verrell. Pesinetron Anak Jalanan itu diumumkan masuk sebagai kader baru PAN.

6 dari 7 halaman

5. Stefan mengatakan, alasan dirinya bergabung di partai tersebut karena ingin berkontribusi membantu masyarakat dan mendukung anak muda untuk bisa terus berkarya kedepannya.

7 dari 7 halaman

6. Potret akrab Verrell dan Stefan pun bikin netizen salut. Dari memiliki mantan yang sama, keduanya kini berkontribusi untuk membangun partai yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.