Sukses

Akibat Nonton Video, Aksi Kucing saat Berkelahi Ini Tiru Gaya Petinju

Setelah menyaksikan video para petinju, kucing ini berkelasi sambil praktekan gaya para petinju seperti di TV

Liputan6.com, Jakarta Seekor kucing, ternyata bisa menirukan gerakan dari apa yang disaksikannya di televisi. Tidak jarang saat memelihara kucing di rumah, kucing-kucing akan antusias saat menemani majikannya menonton televisi.

Ternyata, di antara banyaknya kucing, ada yang bisa menirukan video yang telah disaksikannya tersebut. Bahkan ada pula yang mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Seperti saat kucing menyaksikan para atlet berlatih tinju.

Setelah menyaksikan video orang latihan tinju, kucing ini bisa mempraktekan salah satu teknik para petinju tersebut yang menggerakan kepala ke kanan dan kiri untuk membingungkan musuh. Aksi kucing yang menirukan gaya petinju ini pun akhirnya viral karena terlihat lucu saat berkelahi dengan kucing lain.

Berikut ulasan video kucing berkelahi tirukan gaya para petinju yang Liputan6.com kutip dari Twitter @tanyakanrl, Jumat (22/9/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias saat melihat video atlet latihan tinju, kucing ini akhirnya tirukan gaya para petarung ini saat berkelahi

Mengutip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @tanyakanrl, seekor kucing ini bisa menirukan gaya petinju saat betarung. Gayanya yang nyeleneh ini pun akhirnya mencuri perhatian karena malah terlihat sangat menggemaskan.

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapannya atas video yang viral dan telah disaksikan lebih dari 220 ribu netizen.

"Ekspektasi niru petinju, malah jadi barongcing😭" tulis akun @imammauludin_

"awkwokwkw lucuu bgt cing, temennya terheran2 "ngapa dah bocah geleng2" tulis akun @rosseyaa

"lucu bgt palanya kya barongsai😭" tulis akun @meowlozy

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini