Sukses

Tiru Selebrasi Pratama Arhan, Ini 6 Potret Teuku Wisnu Bucin Shireen Sungkar

Teuku Wisnu tunjukkan kebucinannya terhadap Shireen Sungkar dengan melakukan selebrasi ala Pratama Arhan saat main futsal bareng teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta Selebrasi viral yang dilakukan oleh Pratama Arhan saat mencetak gol ke gawang Turkmenistan, rupanya tidak hanya mencuri perhatian masyarakat biasa. Namun juga mengena di hati kalangan selebriti. Salah satu artis yang terkena efek dari keviralan tersebut adalah Teuku Wisnu.

Baru-baru ini, Teuku Wisnu mengunggah fotonya meniru gaya selebrasi dari suami Azizah Salsha, saat sedang bermain futsal bareng teman-temannya. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu terlihat mengangkat jersey-nya untuk memperlihatkan kaus bertuliskan inisial namanya dan sang istri, Shireen Sungkar.

Tidak hanya nama, tetapi juga lengkap dengan tanggal pernikahan mereka. Terlihat tulisan yang tercetak di kaus Wisnu bertuliskan "TW ❤️ SS 17.11.2013". Dalam keterangan, Wisnu pun bertanya apakah sudah mirip dengan selebrasi Pratama Arhan, dengan diikuti emotikon tawa.

Teuku Wisnu memang dikenal kocak setelah menikah. Ada saja tingkahnya, hingga tak sedikit cuitannya yang viral karena mirip jokes bapak-bapak. Ia juga kerap menunjukkan kebucinannya kepada sang istri dengan cara yang kocak.

Tiru gaya selebrasi ala Pratama Arhan, berikut ini 6 potret Teuku Wisnu yang bucin Shireen Sungkar, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Jumat (22/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiru gaya selebrasi Pratama Arhan, Teuku Wisnu pamerkan kebucinannya terhadap Shireen Sungkar saat bermain futsal bareng teman-temannya.

3 dari 7 halaman

2. Teuku Wisnu ikutan bikin kaus yang bertuliskan inisial nama dan tanggal pernikahannya dengan Shireen Sungkar.

4 dari 7 halaman

3. Teuku Wisnu kerap membagikan tips kepada warganet agar rumah tangga selalu harmonis. Tips itu juga ia lakukan sendiri kepada sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Wisnu juga mengaku, meski bukan suami yang romantis, tapi ia tak pernah berhenti membuat istri senang.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan artis yang terjebak cinlok hingga menikah ini tak disangka sudah menjalani bahtera rumah tangga hampir 10 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Bukan hanya sekadar caption, Teuku Wisnu juga menunjukkan kebucinannya kepada Shireen dengan cara yang kocak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.