Sukses

Demi Kerjaan, Ini 8 Momen Haru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Pergi ke Spanyol Tanpa Anak

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui baru saja bertolak ke Spanyol. Melaui media sosial, keduanya pun memperlihatkan momen sesaat sebelum keberangatan saat berada di Bandara Seokarno Hatta.

Harus berangkat ke Madrid, Spanyol karena alasan pekerjaan, keduanya pun harus rela berpisah sementara waktu dengan kedua putranya. Rafathar dan Rayyanza sendiri turut serta mengantar Raffi dan Gigi ke bandara.

Dalam video yang diunggah, Rayyanza tampak begitu manja dengan sang ibunda. Tak hanya itu saja, anak kedua dari Raffi dan Gigi ini tampak bahagia saat berpisah dengan kedua orang tuanya sebelum menyadari jika dirinya tak bisa ikut. Namun, usai mengetahui dirinya harus ditinggal, Rayyanza pun tak bisa membendung tangisnya. Seperti sang adik, Rafathar juga tampak menangis saat berpisah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat di bandara.

Momen tersebut pun langsung mencuri perhatian banyak netizen. Banyak netizen yang merasa terharu akan perpisahan keduanya, namun tak sedikit juga yang justru gemas.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @raffinagita1717, berikut ini beberapa momen perpisahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan Rafathar dan Rayyanza yang curi perhatian netizen, Selasa (19/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini

2 dari 9 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpaksa meninggalkan kedua putranya untuk berangkat ke Spanyol.

3 dari 9 halaman

2. Dalam momen perpisahan tersebut tak lepas dari suasana haru.

4 dari 9 halaman

3. Pasalnyam Rafathar dan Rayyanza tampak menangis saat kepergian kedua orangtuanya.

5 dari 9 halaman

4. Padahal, sebelumnya Rayyanza tampak bersemangat hingga melambaikan tangan untuk Nagita Slavina.

6 dari 9 halaman

5. Nagita Slavina dan Raffi Ahmad pun diketahui terbang ke Spanyol dalam rangka pekerjaan.

7 dari 9 halaman

6. Nagita juga tampak berat hati saat meninggalkan kedua putranya.

8 dari 9 halaman

7. Meski sempat sedih, namun Rafathar justru merasa terhibur saat melihat sang adik menangis.

9 dari 9 halaman

8.Rupanya, saat berada di pesawat, Nagita Slavina juga tak bisa membendung kesedihannya saat melihat kedua putranya menangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.