Sukses

8 Potret Farida Nurhan Usai Jalani Operasi Pengangkatan Implan Payudara, Akui Kapok

Farida Nurhan akui sangat kapok hingga pilih angkat implan payudara.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai salah satu YouTuber, karier Farida Nurhan terbilang sukses. Bahkan, wanita yang akrab disapa Omay ini cukup aktif mengunggah berbagai video konten mengenai berbagai kuliner di channel YouTube.

Kesuksesan Farida Nurhan sebagai YouTuber juga terlihat dari hunian yang ia miliki. Tak hanya itu saja, mantan TKW ini juga memiliki beberapa apartemen sebagai investasi. Tak hanya memiliki properti berupa rumah dan apartemen saja, Farida Nurhan juga memilih untuk mengubah penampilannya.

Hasil kerja keras yang ia miliki membuat Omay sempat menjalani operasi plastik pada bagian hidung. Bahkan, dirinya juga secara blak-blakan pernah menjalani operasi implan payudara. Selama 3 tahun memasang implan payudara, wanita asal Lumajang, Jawa Timur ini akhirnya mengaku kapok.

Dalam unggahan terbarunya di akun Instagram, ia pun memutuskan untuk melakukan operasi pengangkatan implan payudara. Dirinya juga sempat membiarkan badannya merasakan sakit akibat operasi pemasangan implan sebelumnya. Hal ini diperuntukan agar ia bisa lebih hati-hati dalam bertindak dan mengambil keputusan. Ia juga mengaku sangat kapok memasang implan payudara hingga memutuskan untuk mengangkatnya.

"Selama 3 tahun ini ku hukum diriku sendiri, bukan karena operasinya, bukan karena implannya, tapi karena Omay yang gegabah, tidak berpikir panjang, tidak hati - hati dalam mengambil keputusan," tulis Farida Nurhan dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @farida.nurhan, berikut ini beberapa potret Farida Nurhan usai menjalani operasi pengangkatan implan payudara, Jumat (15/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Dalam akun Instagram, Farida Nurhan mengabarkan jika dirinya baru saja menjalani operasi.

3 dari 9 halaman

2. Food Vlogger ini pun diketahui menjalani operasi pengangkatan implan payudara.

4 dari 9 halaman

3. Dalam video yang diunggah, Omay menyebutkan jika ia menjalani operasi selama 4 jam.

5 dari 9 halaman

4. Ia juga menjelaskan harus menjalani pemulihan hingga 2 minggu kedepan pasca operasi.

6 dari 9 halaman

5. Meski begitu, sebelum menjalani operasi pengangkatan implan payudara, ia pun memilih untuk bekerja membuat berbagai video konten untuk media sosialnya.

7 dari 9 halaman

6. Omay sendiri mengaku begitu kapok usai melakukan implan.

8 dari 9 halaman

7. Dirinya juga menyebutkan jika sebelumnya melakukan pemasangan implan sebagai salah satu bentuk dirinya menikmati hasil kerja keras.

9 dari 9 halaman

8. Ia juga tak melarang orang lain untuk melakukan pemasangan implan, karena hal tersebut merupakan hak dari setiap pribadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.