Sukses

6 Artis Wanita Ini Jalani Baptis di Usia Dewasa, Terbaru Angela Gilsha

Sejumlah artis jalani baptis di usia dewasa dengan penuh khidmat dan keteguhan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang yang memegang teguh keyakinan, tak jarang muncul kemauan untuk lebih mendalami agama yang dipercayainya. Salah satunya dengan proses baptis, yang dijalankan terutama bagi umat kristiani. Proses baptis disebut pembaptisan, dilakukan dengan air sebagai wujud penyucian.

Menjadi salah satu momen penting dalam hidup, sejumlah artis Tanah Air pun pernah membagikan proses baptisnya ke media sosial. Terbaru, ada Angela Gilsha. Sempat ramai pernah mengaku sebagai agnostik, kali ini bintang sinetron Samudra Cinta itu telah memeluk ajaran Yesus dan menjalani pembaptisan ditemani keluarga.

Tidak hanya Angela Gilsha, sederet artis wanita berikut ini juga menjalani baptis di usia yang sudah dewasa. Setelah dibaptis, seseorang tersebut diharapkan dapat melakukan masa pendalaman iman agar selalu teguh di dalam Tuhan.

Terbaru Angela Gilsha, berikut ini 6 artis wanita yang jalani baptis di usia dewasa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber pada Rabu (13/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama dengan jemaat gereja lainnya, Amanda Manopo tampak khidmat menjalani prosesi pembaptisan pada Februari 2023.

3 dari 7 halaman

2. Marsha Aruan telah membagikan proses pembaptisannya di laman Instagram miliknya pada 9 Agustus 2020 lalu. Ia mengaku, momen tersebut adalah hari yang istimewa untuknya.

4 dari 7 halaman

3. Ranty Maria membagikan momen pembaptisannya dalam suasana yang menyenangkan, pada akhir 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Felicya Angelista meng-rededikasi baptis selam di Sungai Yordan saat liburan sekaligus perjalanan rohani ke Yerusalem. Jadi, istri Caesar Hito itu sudah dibaptis sebanyak dua kali.

6 dari 7 halaman

5. Proses pembaptisan Kiki Fatmala ini sempat viral di media sosial pada Juli 2019 lalu. Bintang Si Manis Jembatan Ancol itu ramai dikabarkan berpindah agama.

7 dari 7 halaman

6. Angela Gilsha baru-baru ini menjalani pembaptisan. Sempat ramai mengaku agnostik, pesinetron ini menjatuhkan kepercayaannya pada ajaran Yesus Kristus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.