Sukses

6 Editan Foto Hewan Berkepala Anjing Ini Nyeleneh, Unik Pol

Lihat sendiri deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto hewan berkepala anjing yang nyeleneh pol. Hewan berkepala anjing ini tampak absurd karena terlihat seperti hewan yang berbeda.

Mulai dari ayam berkepala anjing yang gemoy abis hingga anjing berbadan burung yang terlihat aneh, menjadi bukti editan foto hewan berkepala anjing ini nyeleneh banget. Editan foto hewan berkepala anjing ini bikin pencinta hewan geleng kepala.

Saking uniknya, editan foto hewan berkepala anjing kreasi Martin Bullock di Instagram @pixelmatedanimals disebarluaskan ke media sosial. Warganet terkesima dengan kreasi unik editan foto hewan berkepala anjing. Alhasil, kreasi editan foto tersebut jadi viral di medsos.

Penasaran kan melihat editan foto hewan berkepala anjing yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @pixelmatedanimals, editan foto hewan berkepala anjing yang nyeleneh, Selasa (12/9/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anjing berbadan ayam ini gemoy abis.

3 dari 7 halaman

2. Duh, ayah berkepala anjing ini malah tampak seram.

4 dari 7 halaman

3. Burung versi anjing memang tampak nyeleneh.

5 dari 7 halaman

4. The real anjing laut.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, tupai berkepala anjing yang kelihatan aneh.

7 dari 7 halaman

6. Sapi berkepala anjing ini malah kelihatan gemoy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.