Sukses

6 Potret Bahagia Larissa Chou-Ikram Rosadi Pamer Cincin dan Buku Nikah Usai Akad

Larissa Chou pancarkan aura kebahagiaan di wajahnya saat Ikram Rosadi menyematkan cincin di jari manisnya, begitu pun sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Larissa Chou kini resmi melepas status jandanya setelah dinikahi Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Momen bahagia tersebut rupanya menjadi perhatian publik, terlebih sosok sang suami yang bukan dari kalangan dunia entertain. Diketahui, akad nikah tersebut digelar sederhana dan tertutup di Bandung, Jawa Barat.

Melalui akun Instagram, sejumlah foto dibagikan oleh Larissa di hari pernikahannya, namun tidak banyak mengungkap wajah sang suami. Baru hari ini, Rabu (06/09), Larissa dan Ikram kompak mengunggah potret pernikahan mereka. Keduanya membagikan momen setelah akad nikah.

Di mana mereka memamerkan cincin dan buku nikah dengan wajah penuh kebahagiaan. Dalam potret tersebut, tampak pula tatapan penuh cinta dari Ikram kepada Larissa. Sementara, ibu satu anak itu tampak tersenyum sepanjang acara, khususnya saat sang suami menyematkan cincin di jari manisnya.

Penuh kebahagiaan, berikut ini 6 potret Larissa Chou dan Ikram Rosadi saat pamer cincin dan buku nikah usai akad, dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya pada Rabu (6/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ikram Rosadi menatap Larissa Chou dengan penuh cinta di momen setelah akad nikah, di mana keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

3 dari 7 halaman

2. Di momen saling menyematkan cincin, Ikram dan Larissa tampak tersenyum bersama penuh kebahagiaan.

4 dari 7 halaman

3. Sah menjadi suami istri, Ikram dan Larissa saling tatap sembari pamer cincin dan buku nikah.

5 dari 7 halaman

4. Larissa dan Ikram berpose dengan gaya masing-masing, menunjukkan kebahagiaan dengan pamer cincin nikah.

6 dari 7 halaman

5. Melengkapi unggahan, Ikram juga menuliskan pesan manis untuk Larissa. 'Saya akan melakukan yang terbaik Rissa,' tulisnya, diikuti dengan emoticon hati.

7 dari 7 halaman

6. Larissa juga semakin bahagia melihat anak semata wayangnya, Yusuf, sudah dekat dan akrab dengan sang ayah sambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.