Sukses

6 Potret Caren Delano Jalan-Jalan di Korea Usai Operasi, Wajah Masih Diperban

Jalani serangkaian operasi untuk sinus di Korea Selatan, Caren Delano bagikan beberapa potret dirinya saat jalan-jalan dengan wajah penuh luka dan perban.

Liputan6.com, Jakarta Designer kondang Tanah Air, Caren Delano kembali mengejutkan publik, usai dirinya membagikan potret terbaru saat menjalani operasi di laman media sosial pribadinya. Dalam beberapa potongan video dan foto, terlihat wajah pria kelahiran 4 Desember ini 'dibungkus' perban di bagian hidung, dengan sejumlah luka di sekitar pipi dan juga hidungnya.

Bukan tanpa alasan atau sekadar untuk bergaya, pembawa acara 42 tahun ini diketahui menderita sinus, dan memutuskan untuk melakukan operasi di Korea Selatan, sehingga membuatnya terlihat berbeda. Bukan melakukan operasi plastik, Caren mengaku kepada publik, bahwa dirinya memiliki masalah di hidungnya sehingga memerlukan konsultasi dan penanganan dengan dokter-dokter di Korea.

Setelah menjalani proses operasi, Caren Delano terlihat bahagia karena bisa bernapa dengan lega. Tanpa disertai nyeri usai operasi, penata gaya ini berusaha memanfaatkan momen pemulihan, dengan berjalan-jalan mengelilingi Starfield Library yaitu salah satu perpustakaan populer di Korea.

Tak hanya sendirian, Caren Delano ditemani oleh presenter Dave Hendrik yang turut melakukan perawatan maxy glow di Korea Selatan. Berikut ini potret Caren Delano usai jalani operasi yang Liputan6.com rangkum dari instagram, Senin (4/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jalani operasi, Caren Delano akui menderita sinus dan susah untuk bernapas

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya sendirian jalani perawatan, pria 42 tahun ini ditemani presenter Dave Hendrik yang lakukan hal serupa

4 dari 7 halaman

3. Dua hari pasca operasi, presenter dan pengusaha ini terlihat bahagia meski wajah diperban

5 dari 7 halaman

4. Dalam masa pemulihan, Caren menyempatkan waktu untuk jalan-jalan juga mengunjungi Starfield Library

6 dari 7 halaman

5. Tak lama setelah fotonya diunggah, kolom komentarnya di penuhi ragam reaksi negatif, disebut tak bersyukur

7 dari 7 halaman

6. Namun tak sedikit juga dari mereka yang mewajarkan sikap Caren, didoakan untuk lekas pulih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.