Sukses

10 Potret Transformasi Jo In Sung, Dari Oppa Menjadi Appa di Moving

Potret transformasi Jo In Sung dari kecil hingga sekarang

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Korea Selatan terkenal dengan drama-dramanya yang menghadirkan kisah-kisah menarik dan karakter-karakter yang mampu memukau penonton dari berbagai kalangan. Salah satu aktor yang telah menjalin karier cemerlang dalam dunia hiburan Korea adalah Jo In Sung. 

Dikenal sebagai aktor tampan dengan akting memukau, Jo In Sung telah membuktikan kemampuannya dalam berbagai peran, dari romantisme hingga aksi. Terbaru dia menunjukan akting luar biasa dalam perannya sebagai seorang super hero dan ayah di serial drama terbaru berjudul Moving.

Memiliki pesona yang tidak terelakan, Jo In Sung adalah contoh nyata seorang aktor yang telah mengalami transformasi luar biasa. Dari peran-peran awalnya hingga peran-peran yang lebih mendalam dan kompleks, ia terus membuktikan kualitas aktingnya yang luar biasa. 

Untuk lebih mengenal Jo In Sung, berikut ini telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (18/8/2023). Potret transformasi Jo In Sung dari kecil hingga sekarang, yang menunjukan bagaimana dirinya berhasil memainkan berbagai peran dalam kariernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Jo In Sung lahir di Seoul, Korea Selatan, pada tanggal 28 Juli 1981.

3 dari 11 halaman

2. Ia tumbuh dalam keluarga yang sederhana dan memiliki satu saudara perempuan.

4 dari 11 halaman

3. Setelah lulus dari sekolah menengah, ia mendaftar diri ke Universitas Dongguk, tepatnya jurusan Film dan Teater.

5 dari 11 halaman

4. Sejak usia muda, ia memiliki minat dalam seni peran dan bermimpi untuk menjadi seorang aktor.

6 dari 11 halaman

5. Jo In Sung memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Namun, panggilan akting nya tidak terelakkan dan ia segera beralih ke dunia akting.

7 dari 11 halaman

6. Pada tahun 2003, Jo In Sung memainkan peran utama dalam 3 film berbeda, yaitu Madeleine, The Classic hingga Love : Impossible.

8 dari 11 halaman

7. Tidak hanya film dan drama bertema romantisme seperti Its Okay thats Love, Jo In Sung juga berhasil memerankan perannya dengan sangat baik dalam genre aksi, A Dirty Carnival.

9 dari 11 halaman

8. Jo In Sung juga dikenal sebagai aktor yang berani mengambil peran yang tidak biasa, salah satunya adalah perannya di A Frozen Flower pada 2008.

10 dari 11 halaman

9. Banyak film yang diperankan Jo In Sung, yang tidak kalah terkenal dan booming pada masanya, yaitu The King dimana dia berperan sebagai seorang jaksa, dan The Great Battle yang bergenre kolosal.

11 dari 11 halaman

10. Kini 2023, Jo In Sung kembali menarik perhatian dengan aktingnya yang memukau di drama terbarunya yang berjudul Moving, bersama dengan aktris Han Hyo Joo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.