Sukses

7 Potret Perintis OVJ Reuni Dadakan di Emperan, Nunung Bikin Pangling

Reuni dadakan personel jadul OVJ di emperan penuh nostalgia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar acara komedi tentu sudah tak asing dengan acara Opera Van Java (OVJ). Tak heran jika pelawak kondang seperti Sule, Parto, Andre Taulany, Aziz Gagap, dan Nunung menjadi tokoh utama dalam panggung hiburan ini sejak 2008 hingga akhirnya bubar. Lama tak berkumpul bareng setelah sekian lama, formasi awal OVJ terlihat reunian.

Dalam sebuah acara terpisah, personel jadul OVJ ini justru dipertemukan. Sule dan Aziz Gagap terlihat berada dalam satu program. Sedangkan Nunung, Andre, juga Parto berada di lain acara. Mereka rela menyempatkan bertemu di sela kesibukan syuting meski berada di sebuah emperan dan ruangan sederhana. 

Siapa sangka, sebelum OVJ tenar dengan empat pelawak itu, ada sosok Komeng yang sempat ikut menjadi personel awal OVJ. Kini Sule, Parto, Andre Taulany, Aziz Gagap, dan Nunung menjadi legenda lawas pelawak yang merintis OVJ. 

Lama tak mengunggah potret kebersamaan, meski berada di emperan, para perintis pelawak OVJ ini sukses bikin nostalgia para penggemar. Berikut Liptuan6.com merangkum potret reuni dadakan personel jadul OVJ melansir dari berbagai sumber, Jumat (11/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sekilas para perintis OVJ ini tak banyak yang berubah, gaya bercanda mereka tetap khas.

3 dari 8 halaman

2. Hingga kini Sule, Andre Taulany, Parto, Aziz Gagap, dan Nunung tetap menggeluti dunia komedi di berbagai program acara.

4 dari 8 halaman

3. Namun ada yang berbeda dari Nunung yang kini kerap gonta-ganti rambut palsu.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya, Nunung tengah dalam masa kemoterapi kanker payudara hingga akhirnya ia memilih pakai wig.

6 dari 8 halaman

5. Meski di emperan, Sule dan Parto terlihat santai bernostalgia sebagai lawan adu komedi.

7 dari 8 halaman

6. Aura komedian personel OVJ terlihat jelas saat mereka bertemu, bahkan lewat foto Parto dan Aziz Gagap ini yang bikin nostalgia.

8 dari 8 halaman

7. Lama tak saling bertemu, reuni personel OVJ jadul pada Kamis (10/8/2023) ini sukses mencuri perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.