Sukses

6 Potret Bekas Tato Nathalie Holscher yang Susah Hilang, Ungkap Usaha Menghapusnya

Susah hilang meski sudah dihapus berkali-kali, Nathalie Holscher ungkap usaha dan perjuangannya dalam menghapus.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher semakin aktif membagikan segala aktivitasnya usai melepas hijab. Meski banyak menuai pro dan kontra, mantan istri komedian Sule itu tetap tampil percaya diri. Baru-baru ini, Nathalie membagikan perjuangannya dalam menghapus beberapa tato yang ada di tubuhnya.

Melalui akun TikTok-nya, ibu satu anak itu menunjukkan deretan tato yang ada di tubuhnya melalui sebuah unggahan. Nathalie juga mengungkapkan betapa sakitnya perjuangan menghapus tato. Bahkan, ada tato yang sudah berusaha ia hapus sebanyak 7 kali secara bertahap, namun bekasnya masih terlihat jelas.

Dengan rambut panjangnya yang tergerai, Nathalie menunjukkan tato di beberapa anggota tubuhnya, seperti di tulang selangka, lengan kanan, pergelangan kanan dan jarinya. Perjalanan menghapus tato yang diakuinya tak mudah.

"Tapi yaudah, yang jelas sudah pernah berkorban, yang sudah terjadi, terjadilah," ungkapnya.

Sudah berusaha menghapusnya, berikut ini 6 potret bekas tato Nathalie Holscher yang susah hilang, dirangkum Liputan6.com dari laman TikTok pribadinya pada Jumat (4/8/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tato ini sudah tujuh kali Nathalie usaha hapus, tetapi hanya bisa hilang layer-layernya saja.

3 dari 7 halaman

2. Tato bunga di lengannya ini baru sekali dicoba hapus, namun Nathalie mengungkapkan sudah merasa sangat sakit.

4 dari 7 halaman

3. Ibu satu anak ini juga menunjukkan hasil tato bunga yang ada di lengannya tersebut. Karena besar, proses penghapusan tato menjadi lebih sulit.

5 dari 7 halaman

4. Tato di jari telunjuknya ini juga sudah ketujuh kali ia hapus, dan berhasil hilang meskipun bekasnya masih sedikit terlihat.

6 dari 7 halaman

5. Tato ini juga sudah sedikit hilang, namun sakitnya minta ampun kata Nathalie Holscher.

7 dari 7 halaman

6. Perjuangan menghapus tato tidak mudah bagi Nathalie, namun yang terpenting baginya adalah ia sudah berusaha berkorban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.