Sukses

Kini Putuskan Pakai Nama Asli untuk Berkarier, Ini 6 Potret Terbaru Cita Citata

Cita Citata putuskan kembali ke nama aslinya yakni Cita Rahayu setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Nama Cita Citata tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 14 Agustus 1994 ini memulai kariernya tahun 2014 dan namanya melambung lewat lagu Sakitnya Tuh Disini yang dirilis di tahun yang sama.

Dikenal dengan nama panggung Cita Citata, artis berusia 28 tahun ini memutuskan untuk kembali ke nama aslinya yakni Cita Rahayu untuk berkarier setelah menikah. Keputusan ini disampaikan Cita lewat unggahan Instagramnya pada (20/7/2023) lalu.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya. Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya “CITA RAHAYU” Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya 🙏," tulis Cita Citata.

Usai menikah Cita Citata dipuji makin memesona. Tak terlalu mengumbar kemesraan dengan suami dan memutuskan berhijab membuat Cita Citata kini disebut auranya tampak berbeda oleh beberapa netizen.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru Cita Citata setelah menikah dan kembali ke nama aslinya, Kamis (3/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak lama setelah resmi menikah dengan Didi Mahardika pada September 2022, Cita Citata putuskan mengubah penampilannya dengan berhijab.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan hijab artis berusia 28 tahun ini masih sering dikomentari netizen karena leher dan telinganya beberapa kali terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya mengubah penampilannya saja, Cita Citata juga putuskan untuk kembali pakai nama aslinya yakni Cita Rahayu.

5 dari 7 halaman

4. Pakai nama asli sebagai nama panggung, penyanyi asal Bandung ini berharap penggemar bisa menerima dan tetap mendukungnya.

6 dari 7 halaman

5. Setelah menikah, Cita Citata sudah jarang muncul di layar laca dan bernyanyi. Menilik dari berbagai sumber, Cita terakhir aktif tahun 2021 lalu.

7 dari 7 halaman

6. Rehat sejenak dari industri hiburan, penggemar berharap artis yang sudah tinggalkan nama panggung ini kembali berkarya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.