Sukses

6 Potret Sisi Kota Paris yang Jarang Terlihat, Jauh dari Glamor

Seorang konten kreator TikTok dengan nama akun @nobikdil baru-baru ini membagikan pengalamannya mengunjungi kota yang dijuluki dengan City of Love ini.

Liputan6.com, Jakarta Predikat Paris sebagai Kota Mode membuatnya selalu diidentikkan dengan kota mewah yang indah. Namun ternyata ibu kota negara Prancis ini memiliki sisi yang bertolak belakang dengan kesan mewah.

Seorang konten kreator TikTok dengan nama akun @nobikdil baru-baru ini membagikan pengalamannya mengunjungi kota yang dijuluki dengan City of Love ini. Dalam sebuah video pemilik akun @nobikdil menunjukan sisi kota paris yang jarang terekspose dari Kota Paris.

Paris yang selama ini banyak disorot sebagai kota modern yang cantik ternyata memiliki sudut-sudut kumuh. Tampaknya kesenjangan sosial juga terjadi di kota metropolitan di benua Eropa ini. Berikut potret kota Paris yang jarang terlihat dilansir Liputan6.com dari akun TikTok @nobikdil, Rabu (2/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Warga Paris kerap digambarkan sebagai orang-orang fashionable dan berpenampilan trendi. Namun ternyata, di sudut-sudut paris dapat ditemukan tunawisma dengan pakaiannya yang kumuh.

3 dari 7 halaman

2. Para tunawisma ini tersebar di berbagai tempat di Kota Paris.

4 dari 7 halaman

3. Paris ternyata juga memiliki masalah dengan pengelolaan sampah.

5 dari 7 halaman

4. Dari sampah rumah tangga hingga barang-barang bekas dapat dengan mudah ditemukan berserakan di jalanan Paris.

6 dari 7 halaman

5. Menara Eiffel yang menjadi ikon kota Paris pun memiliki sudut kumuh yang jarang terekspose.

7 dari 7 halaman

6. Fasilitas kendaraan umum di Paris pun tampak kurang kurang terawat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.