Sukses

7 Potret Akad Nikah Cita Citata Baru Terungkap di Anniversary Pertama, Digelar Sederhana

Didampingi Didi Mahardika, Cita Citata tampil serasi lewat foto akad nikah yang baru terungkap.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kini kembali menjadi sorotan. Usai merahasiakan pernikahannya setahun lalu, Cita Citata dan Didi Mahardika kompak mengunggah momen akad nikah. Sebelumnya, pasangan yang menikah Kamis (15/9/2022) lalu itu sempat merahasiakan momen akad nikah, apalagi resepsi. 

Tak sedikit netizen yang bertanya kebenaran Cita Citata yang sudah menikah lagi. Namun pelantun lagu “Goyang Dumang” ini hanya sebatas membagikan buku nikahnya dengan Didi Mahardika. Tepat di anniversary pernikahan Cita Citata yang pertama, ia didampingi Didi Mahardika tampil serasi lewat foto akad nikah yang baru terungkap.

Unggahan mantan istri Galih Purnama ini lantas mencuri perhatian netizen. Nikah diam-diam Cita Citata akhirnya terungkap di publik. Sosok Didi Mahardika yang juga sempat dirahasiakan pakai topeng kini terlihat romantis bareng Cita Citata. Mengingat, wanita 28 tahun itu sempat meluruskan tudingan nikah siri. 

“Selamat hari pernikahan sayang… selalu bahagia , selalu saling sabar dan Semoga Cinta kita selalu dalam lindungan sang maha segalanya,” tulis Cita Citata bareng Didi Mahardika.

Baru terungkap usai setahun menikah, berikut Liputan6.com merangkum momen akad nikah Cita Citata dan Didi Mahardika melansir dari Instagram @cita_citata, Senin (10/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dekorasi kayu ditaburi karangan bunga ini menjadi saksi Cita Citata dan Didi Mahardika sudah resmi menikah.

3 dari 8 halaman

2. Namun keduanya sempat enggan membeberkan momen pernikahannya ke publik.

4 dari 8 halaman

3. Alih-alih segera mengunggah potret momen akad nikah dan resepsi, Didi Mahardika dan Cita Citata hanya memamerkan foto buku nikah berlatar tangannya.

5 dari 8 halaman

4. Namun kini publik sudah lega dan makin percaya Cita Citata dan Didi Mahardika menjadi suami istri lewat foto akad nikah.

6 dari 8 halaman

5. Wanita yang memutuskan berhijab ini menggelar akad nikah dalam balutan kebaya dengan mengusung tema Jawa.

7 dari 8 halaman

6. Sudah menjalin hubungan keluarga lagi pasca perceraian pada tahun 2015 silam, Cita Citata terlihat makin bahagia.

8 dari 8 halaman

7. Lewat foto cincin perkawian, Cita Citata dan Didi Mahardika Soekarno terlihat sebagai pasangan yang romantis dengan keluarga yang harmonis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.