Sukses

6 Potret Arman Wosi Suami Baru Della Puspita Bareng Anaknya, Penuh Kehangatan

Sudah dekat, anak-anak Arman Wosi diduga kerap diajak main Della Puspita.

Liputan6.com, Jakarta Arman Wosi dan Della Puspita tengah menjadi sorotan. Setelah 10 tahun menjanda, Della Puspita dikabarkan telah menikah siri dengan Arman Wosi pada 11 Mei 2023. Kabar tersebut disampaikan oleh Della Puspita lewat laman Instagramnya.

Dituding sebagai pelakor, Della Puspita menegaskan bahwa dirinya bukan pelakor dan tidak merasa merebut seseorang. Arman Wosi juga mengungkapkan bahwa ia telah resmi bercerai dengan istri sebelumnya yang diketahui bernama Susan Atiqah.

"Di sini aku bener-bener menegaskan tidak ada istilah rebut laki orang. Karena bagi aku, perebut itu aku merebut menguasai untuk menjadi hak aku secara pribadi. Aku tidak," ujar Della Puspita dilansir dari ShowBiz Liputan6.

Dari pernikahan sebelumnya Della Puspita dikaruniai dua anak, sementara Arman Wosi diketahui punya 3 buah hati. Melalui laman Instagramnya, pria dengan nama lengkap Arman Juliansyah ini sering unggah foto kebersamaan bareng sang buah hati.

Arman Wosi adalah seorang musisi yang jauh dari sorotan, sehingga keluarganya jarang dikulik publik. Bahkan terlihat di postingan Instagramnya, jarang ada netizen yang membubuhkan komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Arman Wosi dan anak-anaknya, Sabtu (8/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahan sebelumnya, Arman Wosi dikaruniai tiga buah hati, dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

3 dari 7 halaman

2. Meski sibuk di industri hiburan, penyanyi kelahiran 1988 ini sering luangkan waktu untuk nikmati momen bareng buah hatinya.

4 dari 7 halaman

3. Menilik dari laman Instagramnya, dua anak perempuan Arman Wosi yang cantik dan menggemaskan ini bernama Atiqah dan Almeera.

5 dari 7 halaman

4. Awet muda di usia yang hampir menginjak kepala 4, kebersamaan Arman Wosi dan anak-anaknya bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Setelah kabar pernikahannya dengan Della Puspita tersiar, publik pun ramai mengkulik sosok dan keluarga Arman Wosi.

7 dari 7 halaman

6. Resmi menikah dengan Della Puspita secara siri, anak-anak Arman tentunya akan menjadi anak sambung dari Della Puspita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.