Sukses

6 Cara Melamar Kekasih Ini Kelewat Unik, Enggak Habis Pikir

Lamaran anti-mainstream nih guys~

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten yang menggelitik. Seperti konten yang menampilkan tentang cara melamar kekasih yang kelewat unik. Cara melamar kekasih yang kelewat unik ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi ikut terenyuh sekaligus ngakak. 

Mulai dari cara melamar dengan memanfaatkan momen kurban hingga cara melamar kekasih dengan jarak jogging di aplikasi, menjadi bukti cara melamar kekasih ini kelewat unik. Cara melamar kekasih yang kelewat unik ini bakal bikin pasangan jadi merasa teristimewakan.

Saking absurdnya, cara melamar kekasih yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara melamar kekasih tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet jadi senyum lebar melihat cara melamar kekasih yang enggak habis pikir.

Penasaran kan melihat cara melamar kekasih yang kelewat unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara melamar kekasih yang kelewat unik, Rabu (5/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memanfaatkan momen kurban nih guys. Ada-ada saja memang.

3 dari 7 halaman

2. Lumayan pegel ya kalau cara lamarnya kayak begini.

4 dari 7 halaman

3. Bisa lamar pacar di kantor nih.

5 dari 7 halaman

4. Lumayan effort ya guys, yakin deh pasangan hatinya langsung bergetar.

6 dari 7 halaman

5. Pasti yang lamar pakai cara ini pencinta Pokemon.

7 dari 7 halaman

6. Kalau teliti, bill ini romantis lho~ Pasangan auto terenyuh deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.