Sukses

6 Potret Isi Kulkas Pasca Kurban Ini Bikin Geleng Kepala, Serem Banget

Potongan daging berukuran besar tersebut ada di kulkas

Liputan6.com, Jakarta Meski Hari Raya Idul Adha sudah berlalu, namun nuansa khasnya masih terasa. Tidak lain berkat daging kurban yang hingga kini masih ada di dapur. Pasalnya, daging kurban tak serta merta dihabiskan sekali konsumsi. Banyak masyarakat yang menyimpannya di kulkas. 

Meski sudah ada panduan menyimpan daging kurban di kulkas, ada saja kelakuan nyeleneh memperlakukan daging kurban. Alih-alih memfillet daging, beberapa netizen membagikan potret kocak menyimpan utuh anggota tubuh hewan kurban di dalam kulkas. Mulai dari kepala hingga kaki sapi secara utuh bisa masuk kulkas. 

Potret isi kulkas pasca kurban ini sukses bikin netizen heboh. Pasalnya, tak sedikit yang membayangkan potongan daging berukuran besar tersebut ada di kulkas mereka. Bahkan bagi sebagian netizen penampakan isi kulkas pasca kurban ini terlihat menyeramkan. Tak heran jika saat membuka kulkas, ketemunya potongan kepala dan kaki.

Cara menyimpan daging kurban nyeleneh ini sukses bikin netizen geleng kepala. Kendati demikian, daging kurban utuh di dalam kulkas tersebut tak bisa terawetkan secara efektif. Berikut Liputan6.com merangkum potret isi kulkas pasca kurban yang nyeleneh melansir dari berbagai sumber, Selasa (4/7/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meskipun muat, kaki kambing ini selayaknya dipotong ya gais!

3 dari 7 halaman

2. Tamu yang diizinkan buka kulkas ini bisa terkejut melihat kepala di dalam kulkas.

4 dari 7 halaman

3. Netizen menyebutnya kaki tirex, kaki sapi di kulkas ini bikin geleng kepala.

5 dari 7 halaman

4. Potongan tulang kaki sapi yang dimutilasi ini malah bikin kulkas jadi tak tertata.

6 dari 7 halaman

5. Kompartemen sayur kulkas tak luput jadi sasaran menyimpan kaki sapi.

7 dari 7 halaman

6. Usai kurban, banyak kulkas di rumah dipenuhi dengan daging yang banyak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.