Sukses

Jalani Operasi Plastik, Ini 7 Potret Terbaru Denada yang Curi Perhatian

Denada lakukan prosedur operasi plastik di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Bagi seorang artis, menjaga penampilan tentu menjadi salah satu prioritas penting. Tak heran jika banyak pula artis yang rela melakukan berbagai perawatan demi penampilan yang tetap menarik.

Bahkan, ada pula yang memilih melakukan prosedur operasi plastik baik di Indonesia ataupun luar negeri. Korea Selatan menjadi salah satu negara yang cukup sering dikunjungi artis Indonesia untuk menjalani operasi plastik. Tak terkecuali bagi Denada.

Penyanyi sekaligus instruktur zumba ini diketahui baru saja menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Melalui akun Instagram, Denada pun mengunggah potret perbedaan wajahnya sebelum dan setelah menjalani operasi plastik. Denada diketahui melakukan prosedur Facelift di Korea Selatan.

Denada pun mengaku sebelum menjalani operasi plastik ia sempat ketakutan dan berzikir terlebih dahulu. Alasan wanita 44 tahun ini menjalani operasi plastik pun demi tetap bisa bekerja dan eksis di dunia entertainment.

Penasaran seperti apa perubahannya? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @denadaindonesia, berikut ini beberapa potret terbaru Denada usai menjalani operasi palastik, Rabu (28/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Denada mengunggah foto sebelum menjalani operasi plastik pada akun Instagram pribadinya.

3 dari 8 halaman

2. Denada pun tampak berbeda usai menjalani prosedur Facelift.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan terbaru Denada ini pun tak lepas dari sorotan netizen.

5 dari 8 halaman

4. Ia menyebutkan jika melakukan prosedur operasi plastik demi bisa mencari rezeki lebih.

6 dari 8 halaman

5. Operasi plastik yang dilakukan oleh Denada pun dilakukan pada bagian dagunya.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga tak menutup mata saat menyebut jika operasi yang dilakukan demi bisa bersaing di dunia hiburan Tanah Air.

8 dari 8 halaman

7. Ia juga mengungkapkan faktor usia yang membawa perubahan pada wajahnya juga membuatnya rela melakukan operasi plastik di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.