Sukses

6 Potret Manis Gempi Anak Gisel Main di Museum Patah Hati, Fotogenik Banget

Gaya Gempi saat main di Museum Patah Hati ini terlihat begitu fotogenik. Pandai berpose di depan kamera sesuai spot latar belakang.

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia membagikan potret sang putri, Gempita Nora Marten saat berkunjung ke Museum Patah Hati. Gadis manis yang akrab disapa Gempi itu begitu fotogenik saat bergaya di depan kamera. Dalam kolom komentar, warganet pun memuji anak artis berusia 8 tahun itu yang sudah pandai berpose. 

Seperti diketahui, Gisel maupun Gading kerap membagikan tumbuh kembang sang putri di media sosial. Tumbuh semakin besar, Gempi menjadi anak yang memiliki banyak bakat. Parasnya yang manis juga selalu mencuri perhatian. Apalagi saat berpose menyesuaikan dengan berbagai spot latar belakang di museum.

Seperti diketahui, Museum Patah Hati sudah dibuka dari tanggal 23 Juni - 22 Agustus 2023. Keseruannya pun banyak diperbincangkan terutama di media sosial TikTok. Meski bertema patah hati dan banyak terdapat tulisan penuh kegalauan, namun museum ini tetap dihiasi dengan spot yang berwarna-warni, sehingga menciptakan nuansa ceria.

Meski belum paham, Gempi pandai mengekspresikan wajahnya sesuai tulisan pada spot foto. Seperti yang telah dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini 6 potret manis Gempi saat main di Museum Patah Hati, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gempi begitu ekspresif saat merepresentasikan wajahnya sesuai dengan kalimat yang ada di latar belakang.

3 dari 7 halaman

2. Meski masih berusia 8 tahun, Gempi pandai berpose fotogenik di depan kamera.

4 dari 7 halaman

3. Gayanya juga selalu cocok dengan spot latar belakang foto, sehingga bisa untuk dijadikan ide pose foto kalau berkunjung sendiri.

5 dari 7 halaman

4. Di Museum Patah Hati ini, Gempi juga berpose dengan mengenakan sarung tinju dengan ekspresi wajah yang sangat mewakili tulisan di sampingnya.

6 dari 7 halaman

5. Meski bertema patah hati, museum ini tetap penuh warna dengan spot yang estetik dan Instagramable banget.

7 dari 7 halaman

6. Beginilah pose fotogenik Gempi dengan latar belakang colorful yang penuh kata-kata manis hingga patah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.