Sukses

6 Potret Modifikasi Mobil Ceper Ini Nyeleneh, Bentuknya Bikin Geleng Kepala

Mobil ceper nyeleneh yang bikin elus dada kalau melewati jalan berlubang dan polisi tidur.

Liputan6.com, Jakarta Agar makin terlihat keren, banyak orang, khususnya laki-laki yang suka memodifikasi kendaraannya. Mulai dari modifikasi bagian rodanya, tempat duduknya, sampai modifikasi untuk direndahkan agar makin ceper.

Mobil yang dimodifikasi jadi lebih rendah atau ceper pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Salah satu kekurangannya adalah body mobil gampang bergesekan dengan aspal sehingga menyebabkan baret karena ground clearence yang rendah.

Belum lama ini viral di media sosial mobil terceper di dunia yang bikin tepuk jidat. Netizen ramai bubuhkan komentar dan bertanya-tanya bagaimana jika mobil tersebut melewati jalan berlubang dan polisi tidur.

Tak sedikit orang yang suka modifikasi mobil jadi ceper agar makin gaul dan terlihat keren, tak heran jika netizen unggah penampakan mobil ceper ini di media sosial. Meski terlihat keren, mobil ceper tidak bisa digunakan harian.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret modifikasi mobil ceper nyeleneh yang bikin tepuk jidat, Selasa (27/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah penampakan mobil terceper di dunia yang belum lama ini viral di media sosial.

3 dari 7 halaman

2. Saking cepernya, mobil tersebut seperti tidak ada rodanya. Penampakan mobil ceper nyeleneh ini pernah viral tahun 2020 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Menyusahkan banyak orang karena tidak bisa melewati jalan berlubang, mobil ceper satu ini juga pernah viral 3 tahun lalu.

5 dari 7 halaman

4. Mobil ini sukses bikin engap, selain warnanya hitam semua dan tidak terlihat ada jendela, mobil ini juga ceper banget.

6 dari 7 halaman

5. Bagus sih, tapi bikin ribet dan auto baret kalau lewati jalan berlubang.

7 dari 7 halaman

6. Ini namanya mobil semi ceper kali ya karena yang ceper cuma bagian depan dan belakangnya aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.