Sukses

6 Potret Sepeda Motor Nyangkut di Kabel Listrik Ini Nyeleneh, Bak Layangan

Kronologi motor bisa nyangkut di kabel listrik yang tinggi bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Sepeda motor menjadi moda transportasi yang banyak dipakai masyarakat tanah air. Tak heran jika tercatat sepeda motor turut menyumbang angka kecelakaan di jalan. Termasuk sepeda motor yang nyangkut di kabel listrik. Tak hanya sekali, banyak kejadian motor nyangkut di kabel listrik yang bikin penasaran.

Mengingat, kabel listrik merupakan hal vital dan harus dalam keadaan aman. Jangankan ular tersangkut di kabel listrik, motor nyangkut di kabel listrik bisa mengganggu keamanan pasokan listrik. Bahkan bisa membahayakan orang yang berada di bawahnya. Terlepas dari itu, kronologi motor bisa nyangkut di kabel listrik yang tinggi bikin geleng kepala. 

Salah satunya sebuah kejadian motor tersangkut di kabel listrik di kota Jammu, India bagian utara. Tampak motor skuter tersangkut di kabel bertegangan tinggi beberapa meter di atas tanah. Diketahui, skuter itu terjerat di atas kabel listrik akibat badai angin pada 18 Juni 2023 lalu. 

Deretan potret sepeda motor nyangkut di kabel listrik kerap mengejutkan netizen. Pasalnya, keberadaan sepeda motor yang berat tersebut terkesan nyeleneh. Sepeda motor nyangkut di kabel itu bak layang-layang yang tak berani diambil bocah karena takut nyetrum. 

Berikut Liptuan6.com merangkum potret sepeda motor nyangkut di kabel listrik melansir dari berbagai sumber, Jumat (23/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini penampakan motor nyangkut di kabel usai terbawa badai di India, terhimpit bangunan.

3 dari 7 halaman

2. Tak bisa dibayangkan caranya motor bisa nyangkut di tiang SUTET ini, bikin geleng kepala.

4 dari 7 halaman

3. Bentangan kabel yang banyak ini seolah menjadi jaring untuk motor trail hingga nyangkut di ketinggian.

5 dari 7 halaman

4. Mirip layangan, motor butut ini tak diketahui bagaimana bisa sampai nyangkut di kabel listrik.

6 dari 7 halaman

5. Potret hal serupa motor nyangkut di kabel listrik ini nyeleneh, tinggi banget.

7 dari 7 halaman

6. Motor nyangkut di kabel listrik kawasan permukiman ini juga bikin geleng kepala, bisa membahayakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.