Sukses

6 Artis Ini Akui Tak Bisa Memasak, Jadi Sorotan Netizen

Akui tak bisa masak, suami sederet artis ini tak masalah dan memahami kekurangan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari sorotan. Setiap orang tentunya punya kekurangan dan kelebihan, begitu juga dengan artis Tanah Air. Tak jarang kekurangan hingga kelebihan artis ini dikulik publik hingga jadi bahan perbincangan.

Ada artis yang pandai memasak dan sering menunjukkan kebolehannya di media sosial, namun ada juga artis yang tak bisa memasak dan akui secara blak-blakan hingga disorot dan dikritik oleh netizen.

Meski netizen ramai mengkritik, sederet artis wanita ini tak ambil pusing. Bahkan sang suami pasang badan untuk membela dan mengungkapkan jika tidak masalah jika istri tak bisa memasak ataupun mengurus dapur.

Dinda Hauw, Nia Ramadhani hingga Maudy Ayunda adalah beberapa artis yang pernah mengakui bahwa dirinya tak bisa memasak. Meski ada yang mengkritik, tak sedikit yang membela bahwa sederet artis tersebut punya kelebihan lain dalam dirinya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis yang akui tak bisa memasak, Kamis (22/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dinda Hauw pernah akui tak bisa masak nasi dan mie instan di Story Instagramnya beberapa hari setelah menikah dengan Rey Mbayang. Istrinya jadi buah bibir pada saat itu, Rey pun beri komentar bijak.

3 dari 7 halaman

2. Adelia Wilhelmina istri Pasha Ungu juga pernah akui tak bisa masak seperti istri yang lainnya. Meski begitu, sang suami mau menerima salah satu kekurangannya ini.

4 dari 7 halaman

3. Nia Ramadhani pernah viral karena tak bisa goreng telur hingga kupas salak. Akui tak bisa masak, Ardi Bakrie memaklumi kekurangan sang istri.

5 dari 7 halaman

4. Pintar dan jadi idola banyak orang, Maudy Ayunda juga punya kekurangan yakni tak bisa masak. Istri Jesse Choi ini pernah akui tak bisa masak karena takut api dan percikan minyak di kanal YouTube Vindes.

6 dari 7 halaman

5. Kartika Putri sempat mengaku tidak bisa memasak dan menyiapkan makanan yang enak untuk suami dan anaknya. Namun setelah menikah, Kartika berusaha akrab dengan dapur.

7 dari 7 halaman

6. Diungkapkan oleh Jeje, Syahnaz tidak pandai memasak dan urus rumah. Urusan rumah dan dapur lebih sering diurus oleh Jeje. Ungkapan tersebut belum lama viral sejak berita Syahnaz dikabarkan selingkuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.