Sukses

7 Potret Chen Giovanni dan Fritz Hutapea Jalani Peneguhan Sidi, Segera Menikah

Usai peneguhan sidi, Hotman Paris dan keluarga mengikuti ritual adat Parmisi Tu Tulang.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea sudah tak asing lagi di telinga masyarakat tanah air. Sosoknya yang dikenal kerap menangani kasus artis membuatnya tenar. Tak terkecuali keluarga Hotman. Tepat pada Minggu (18/6/2023), calon menantu Hotman Paris menjalani peneguhan sidi. 

Upacara keagamaan ini dilakukan oleh Chen Giovani  Soetanto tunangan Fritz Hutapea di Gereja HKBP Rawamangun. Peneguhan Sidi ini berlangsung khidmat yang didampingi kedua keluarga calon mempelai. Dalam hal ini, wanita keturunan Tionghoa itu bakal menjalani ritual pernikahan adat batak dengan Fritz Hutapea.

Setelah melakukan tunangan pada akhir 2022 lalu, kini Fritz Hutapea dan Chen Giovani  segera menikah. Hal yang sama dinantikan Hotman Paris yang segera menggelar hajatan. Tak heran jika konsep pesta pernikahan Fritz Hutapea dan Chen Giovani  bikin penasaran. Mengingat Hotman Paris dikenal sebagai publik figur yang bergelimang harta.

Usai peneguhan sidi, Hotman Paris dan keluarga mengikuti ritual adat Parmisi Tu Tulang. Berikut Liputan6.com merangkum momen peneguhan sidi Chen Giovani  tunangan Fritz Hutapea melansir dari Instagram @fritzhutapea, Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sebentar lagi Hotman Paris segera menggelar resepsi pernikahan putra pertamanya.

3 dari 8 halaman

2. Inilah momen peneguhan sidi Chen Giovani yang didampingi kedua keluarga.

4 dari 8 halaman

3. Tunangan Fritz Hutapea ini bukanlah sosok orang yang sembarangan, ia merupakan pengusaha kuliner ternama.

5 dari 8 halaman

4. Meski masih belum diketahui kapan dan semewah apa resepsi Fritz dan Chen Giovani , namun netizen sudah tak sabar menanti hari besar keduanya.

6 dari 8 halaman

5. Terlebih bagi Hotman paris yang dikenal punya banyak mobil mewah dan aset yang melimpah.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga Hotman Paris juga harus melangsungkan acara Parmisi Tu Tulang, mengingat calon istri Fritz bukan berasal dari orang Batak.

8 dari 8 halaman

7. Sebelum menikah, upacara adat Parmisi Tu Tulang dilakukan untuk untuk mohon doa restu dengan membawa makanan kepada keluarga calon pengantin wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.