Sukses

7 Potret Hewan Mirip Makanan Enak Ini Bikin Terkecoh, Nggak Jadi Lapar

Jika mata dan pikiran dikuasai rasa lapar, melihat hewan berwujud makanan ini bikin terkecoh.

Liputan6.com, Jakarta Semakin banyaknya jenis makanan berawal dari kreasi dan cita rasa makanan. Tak terkecuali makanan disajikan seindah mungkin untuk menarik perhatian pembeli. Dua kepuasan didapatkan, menjadi kenyang setelah makan dan bisa mengunggah menu istimewa di media sosial. Namun selayaknya harus jeli saat melihat makanan yang ternyata palsu.

Lebih tepatnya beberapa potret hewan yang dibagikan di media sosial terlihat mirip makanan. Mulai dari kucing, burung, hingga katak terlihat mirip makanan enak. Jika mata dan pikiran dikuasai rasa lapar, melihat hewan berwujud makanan ini bikin terkecoh. 

Pasalnya, saat lapar melanda manusia sering kali khilaf. Berkeinginan makan banyak makanan yang belum tentu bisa dihabiskan. Namun jika melihat burung mirip es krim tentu rasa lapar bisa tertunda. Ada juga kucing berwarna cokelat tidur mirip roti panggang, potretnya sangat mirip hingga bisa bikin terkecoh.

Deretan potret hewan mirip makanan ini sukses bikin terkecoh orang yang melihatnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret hewan mirip makanan enak melansir dari Bored Panda, Senin (19/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sekilas potret makanan ini seperti ayam goreng renyah yang terpajang di etalase, siapa sangka itu ternyata anak anjing.

3 dari 8 halaman

2. Ekspektasi perasaan kenyang setelah makan roti seketika sirna.

4 dari 8 halaman

3. Mirip telur ceplok dengan kuning telur setengah matang yang menggiurkan.

5 dari 8 halaman

4. Ada segelas susu berwarna putih yang ternyata kucing, mirip ya.

6 dari 8 halaman

5. Bak sup keju, ternyata kodok yang sedang berendam.

7 dari 8 halaman

6. Burung nuri ini terlihat mirip dengan es krim, jangan dicicipi.

8 dari 8 halaman

7. Kucing di bantal ini justru mirip selai keju di atas roti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.