Sukses

Penampilan 6 Anak Artis yang Lulus SD 2023, Elea Disebut Mirip Orang Korea

Potret penampilan anak artis di hari kelulusan SD tahun 2023.

Liputan6.com, Jakarta Pertengahan tahun 2023, sederet artis disibukkan dengan agenda menghadiri acara kelulusan buah hatinya, mulai dari kelulusan tingkat TK, SD, SMP, hingga SMA. Bahkan sederet pasangan artis yang sudah cerai pun tetap kompak hadiri momen wisuda buah hati.

Hadiri wisuda sekolah, penampilan sederet anak artis curi perhatian publik, apalagi anak artis yang lulus tingkat SD tahun ini. Lulus SD, sederet anak artis ini siap melanjutkan pendidikan ke jenjang SMP.

Memasuki tahap perkembangan usia early, tahap tersebut merupakan tahapan awal anak ke usia remaja. Dikenal sebagai anak artis ternama, perkembangan dan perubahan penampilan buah hati selebriti ini juga ingin diketahui warganet.

Salah satu anak artis yang curi perhatian di momen kelulusan jenjang SD-nya adalah Elea anak Ussy Sulistiwaty dan Andhika Pratama. Punya paras cantik dan kalem, adik sambung Ara dan Amel ini disebut mirip artis Korea.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret anak artis yang lulus SD di tahun 2023, Jumat (16/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sang anak lulus SD, Nafa Urbach dan Zack Lee kompak hadiri wisuda Mikhaela meski sudah lama bercerai.

3 dari 7 halaman

2. Bikin bangga karena telah lulus SD, si bungsu Sabrina anak Donna Agnesia dan Darius Sinathrya siap melanjutkan studi ke jenjang SMP.

4 dari 7 halaman

3. Telah merampungkan study-nya di sekolah internasional, momen wisuda SD Arlova anak bungsu Andre Taulany dan Erin juga dihadiri oleh dua kakak laki-lakinya.

5 dari 7 halaman

4. Safeea Ahmad anak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga lulus SD tahun 2023. Tampil pakai hijab, penampilan adik sambung Al Ghazali ini bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Leticia Joseph anak Anji dan Sheila Marcia resmi lulus dari SD Santo Yoseph 2 Denpasar. Beranjak remaja, Leticia makin cantik.

7 dari 7 halaman

6. Pakai seragam sekolah di hari kelulusan SD-nya, Elea anak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama disebut mirip artis Korea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.