Sukses

8 Chat Netizen Gagal Gombal ke Gebetan Ini Bikin Ngenes

Kalau kamu pernah mengalami juga tidak?

Liputan6.com, Jakarta Menjalin hubungan asmara tentu saja akan meninggalkan sebuah kisah tersendiri. Terlebih, bagi banyak orang untuk mendekati seseorang bukanlah hal yang mudah dilakukan.

Meski begitu, tetap saja ada acara yang bisa dilakukan untuk bisa dekat dengan gebetan. Salah satunya yang cukup penting ialah menjalin komunikasi untuk meningkatkan kedekatan. Tentu saja, berbagai topik bisa dibangun dalam sebuah komunikasi dengan gebetan. Mulai dari berbicara mengenai hobi, kegiatan sehari-hari hingga memberikan pujian. Tak jarang pula yang memilih untuk mencoba memberikan gombalan-gombalan sebagai kode.

Gombalan yang dibuat pun terbilang beragam. Mulai dari yang terlihat manis, mesra hingga receh. Namun, beberapa gombalan yang diberikan pun tak menjamin akan membuat gebetan luluh. Pasalnya, beberapa netizen membagikan momen di media sosial mengenai chat saat gagal gombal ke gebetan. Meski terlihat cukup miris, akan tetapi banyak pula yang terhibur dengan berbagai chat gagal gombal ke gebetan.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat netizen saat gagal gombal ke gebetan yang bikin ikutan ngenes, Senin (12/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Yah kalau sudah seperti ini bagaimana dong?

3 dari 9 halaman

2. Cukup memaksa ya.

4 dari 9 halaman

3. Benar sih harus menyayangi anak yatim piatu, tapi enggak seperti ini juga.

5 dari 9 halaman

4. Coba lain kali enggak perlu pakai kode ya.

6 dari 9 halaman

5. Ya benar juga sih jawabannya.

7 dari 9 halaman

6. Duh, perih banget ya.

8 dari 9 halaman

7. Yah, yang sabar deh.

9 dari 9 halaman

8. Sudah mending menyerah saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.