Sukses

8 Potret Sarah Menzel dengan Keluarga Azriel Hermansyah, Bak Menantu Sendiri

Momen kedekatan Sarah Menzel dengan keluarga Azriel curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sarah Menzel mulai mencuri perhatian banyak netizen usai diketahui menjalin hubungan dengan Azriel Hermansyah. Bahkan, gadis asal Bali ini sering mengunggah momen bersama putra dari Anang Hermansyah di akun Instagram pribadinya.

Berbagai unggahan Sarah Menzel saat bersama Azriel pun tak lepas dari sorotan. Tak hanya dengan Azriel saja, namun Sarah Menzel juga kerap mengunggah momen dengan keluarga Azriel.

Bahkan gadis kelahiran 15 Juni 2002 ini beberapa kali terlihat menghadiri acara keluarga Azriel. Terbaru, dirinya juga ikut menghadiri gender reveal kehamilan kedua Aurel Hermansyah. Penampilan Sarah Menzel dalam acara tersebut pun berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dirinya tampak memakai busana senada dengan Ashanty dan Arsy serta menggunakan kerudung.

Kedekatan Sarah Menzel dengan keluarga Azriel ini pun mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dirinya disebut-sebut sudah seperti menantu sendiri.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ssarah_menzel, berikut ini beberapa momen kebersamaan Sarah Menzel dengan keluarga Azriel Hermansyah, Kamis (8/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Momen saat Sarah Menzel di acara gender reveal calon anak kedua Aurel Hermansyah mencuri perhatian netizen.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya terlihat menggunakan busana senada dengan Ashanty dan Arsy.

4 dari 9 halaman

3. Kedekatan Sarah Menzel dengan keluarga sang kekasih ini pun tak lepas dari sorotan.

5 dari 9 halaman

4. Momen saat Sarah Menzel ikut merayakan Idul Fitri bersama keluarga Azriel beberapa waktu lalu juga jadi perhatian banyak netizen di media sosial.

6 dari 9 halaman

5. Tentu saja kedekatan yang diperlihatkan di media sosial ini membuat banyak netizen menyebut jika ia telah mendapatkan restu dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

7 dari 9 halaman

6. Kekasih Azriel ini juga tampak dekat dengan Krisdayanti di berbagai kesempatan.

8 dari 9 halaman

7. Bahkan, ia juga pernah ikut berlibur bersama keluarga Azriel Hermansyah di luar negeri.

9 dari 9 halaman

8. Kedekatan antara Sarah Menzel dengan keluarga Azriel ini juga disebut bak menantu sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.