Sukses

6 Potret Dee Lestari Rayakan Waisak di Borobudur, Ikut Terbangkan Lampion

Momen indah Dee Lestari merayakan Waisak di Borobudur bersama kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Puncak Hari Raya Waisak setiap tahun diadakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Terdapat serangkaian acara salah satunya adalah pelepasan Lampion Waisak. Dari ribuan orang yang memadati kawasan tersebut, tampak Dee Lestrari yang ikut hadir di Dharmasanti Perayaan Tri Suci Waisak 2567 BE pada Minggu (4/6/2023).

Penulis bernama lengkap Dewi Lestari Simangunsong tidak datang sendiri. Ia mengajak kedua anaknya, Keenan Avalokita Kirana dan Atisha Prajna Tiara. Dee bersyukur bisa kembali merayaka Waisak di Borobudur bersama anak-anak. Meski kini tanpa sang suami, namun kenangannya selalu diingat.

Wanita berusia 47 tahun itu memuji momen penerbangan lampion di Borobudur yang begitu indah dan meriah. Dee begitu bahagia ketika lampion yang ia terbangkan bersama yang lainnya sukses mengudara. Ia pun berharap untuk bisa melakukan momen itu lagi di tahun depan.

Berikut ini 6 potret Dee Lestari rayakan Waisak di Borobudur bersama dua anaknya, dirangkum Liputan6.com dari Instagram pribadinya pada Selasa (6/6/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dee Lestari dan dua anaknya kompak mengenakan busana serba putih saat ikut merayakan Waisak di Candi Borobudur.

3 dari 7 halaman

2. Malam harinya, Dee mengikuti Puja Bhakti Dharmasanti di Taman Lumbini, kawasan Candi Borobudur.

4 dari 7 halaman

3. Saat menerbangkan lampion, Dee memuji keindahan lampion. 'Melihat langit malam yang menyala dengan lampu oranye yang berkelap-kelip sungguh ajaib,' tulisnya.

5 dari 7 halaman

4. Penerbangan ribuan lampion itu sekaligus menutup rangkaian Waisak 2567 BE/2023 di kawasan Candi Borobudur.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan tersebut, Dee juga menjumpai beberapa orang yang dikenalnya, salah satunya Triawan Munaf.

7 dari 7 halaman

6. Dee juga mengucap syukur, akhirnya keinginannya sejak lama untuk menyaksikan perayaan Waisak di candi Buddha terbesar di dunia akhirnya terwujud tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.