Sukses

Ini Peringkat Zodiak Cewek Paling Galak, Bagaimana dengan Pacarmu?

Ternyata sifat galak cewek juga bisa dilihat dari zodiaknya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam setiap hubungan pasti ada salah satu yang dominan, entah itu si cowok atau si cewek. Namanya jatuh cinta, kita tidak pernah biasa memperdiksi kepada siapa hati kita akan jatuh. Pacar yang galak, mungkin bukan masuk dalam kriteria pacar idaman. 

Tapi kalau memang sudah jatuh cinta dengan si galak, mau bagaimana lagi? Apalagi kalau kamu adalah salah satu yang punya pacar galak. Terkadang perlu hati-hati juga menghadapinya kalau tidak siap-siap saja bertengkar hebat.

Cewek memang dikenal sebagai sosok yang lembut dan kalem. Tapi nyatanya, tidak semua cewek seperti itu. Ada juga cewek yang galak dan tidak ada lembut-lembutnya sama sekali. Ternyata sifat galak cewek juga bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran pacarmu atau dirimu sendiri ada di ranking berapa?

Berikut ranking 12 zodiak cewek yang paling galak yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (11/10/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Scorpio - Gemini

1. Scorpio

Di posisi pertama yang artinya paling galak ada Scorpio yang terkenal keras kepala. Cewek berzodiak ini memiliki sifat yang kaku dan cenderung kasar. Dia juga bisa dengan mudah menunjukkan kegalakannya saat ada yang macam-macam dengannya.

Meski begitu, cewek Scorpio ini cuma luarannya saja yang garang. Selebihnya dia sebenarnya orang yang mudah berteman ketika sudah diberi waktu buat saling mengenal. Apalagi juga kamu sudah mendapatkan kepercayaannya, dia akan berubah menjadi sosk yang sangat perhatian. 

2. Gemini  

Cewek berzodiak Gemini adalah sosok yang jarang senyum. Orang yang pertama melihat sosok Gemini akan langsung menganggap dia orang yang galak. Aura yang dia miliki bisa membuat orang lain terdiam seketika.

Tidak mudah menghadapi Gemini, dalam satu waktu. Terkadang dia akan tampak sensitif dan di sisi lain kamu akan dibuat bingung dengan perhatiannya yang lebih-lebih. Cewek gemini akan sangat galak kalau ada satu hal yang melewati batas kewajaran menurutnya, namun sebenarnya dia ini orang yang kooperatif.

3 dari 7 halaman

Aries - Capricorn

3. Aries

Terkenal dengan keseriusannya, Aries memang pantas ada di posisi tiga yang artinya dia termasuk tim galak. Dia ini cenderung kaku dan menghadapi semuanya dengan serius. Kesan galak tak akan jauh-jauh dari cewek Aries.

Tapi ia bisa mendadak jadi penurut kalau dengan pasangan. Sekuat-kuatnya Aries, dia pasti akan membutuhkan seseorang yang bisa memahami dirinya secara utuh, dan kerap kali itu hanya ditemukan dari pasangan. 

4. Carpicorn

Carpicorn si logis ada di posisi empat. Dia ini bisa jadi sangat galak jika sudah disinggung tentang hal yang membuatnya merasa tidak aman. Capricorn merupakan zodiak dengan sifat yang sulit diatur. Mereka sangat terstruktur, logis, dan juga bertanggungjawab, maka dari itu mereka benci orang yang tidak mengikuti aturan.

4 dari 7 halaman

Leo - Libra

5. Leo

Cewek Leo sosok yang sulit membaur dengan lingkungan di sekitarnya. Hal itu dikarenakan dia adalah sosok yang terlalu kaku dan orang lain akan sungkan kalau ingin dekat dengannya.

Jika kamu menyerang atau menghindari Leo, mereka akan menjadi pribadi yang paling kejam melakukan pembalasan. Singa adalah hewan yang paling galak dan tidak suka merasa terancam.

6. Libra

Di posisi tengah, ada Libra yang bisa galak dan lembut secara bersamaan. Dia akan galak saat ada orang lain yang menyakitinya tapi bisa sangat lembut jika sudah menyayangi seseorang.

5 dari 7 halaman

Cancer - Aquarius

7. Cancer

Tim lembut, Cancer si sensitif jelas cocok masuk dalam tim ini. Dia adalah sosok yang cenderung mendahulukan perasaan dibanding pikiran. Tapi cewek cancer bisa sangat dingin ketika membalas dendam.

Mereka akan mengingat kesalahanmu dan mungkin merencanakan balas dendam. Ketika diserang, mereka akan mengeluarkan amarah yang menyeramkan. 

8. Aquarius

Aquarius juga adalah sosok yang lembut. Bersuara halus, dia bisa membuat orang yang baru kenal dengannya langsung merasa nyaman. Aquarius tidak konfrontatif, ketika mereka marah, mereka lebih memilih menuangkannya di media sosial. Mereka tidak suka berdebat, mereka akan mencoba menemukan kesamaan untuk membuktikan bahwa mereka benar.

6 dari 7 halaman

Sagitarius - Virgo

9. Sagitarius  

Sagitarius sosok yang murah senyum. Tidak heran dia ada di posisi sembilan. Dia adalah sosok yang penyayang dan suka dengan anak kecil. Walaupun tidak terlihat galak, Sagittarius akan mencoba menemukan alasan logis dan licik untuk membantai kamu saat sedang marah. 

10. Virgo  

Virgo juga sosok yang lembut dan penurut. Dia cenderung suka melakukan apa yang orang lain minta dengan tulus. Dia juga gampang tersentuh untuk hal-hal kecil. Cewek berzodiak Virgo adalah tipe wanita yang penuh kasih sayang, cerdas, pemalu, rajin dan selalu fokus dengan apa yang dikerjakan.

7 dari 7 halaman

Pisces - Taurus

11. Pisces

Pisces ada di posisi sebelas karena dia sosok cewek yang termasuk cengeng. Dalam hal apapun, dia bisa mengeluarkan air mata dengan mudah. Cewek dengan zodiak ini suka dimanja, dilimpahi kasih sayang dan perhatian, dan kadang pikirannya tidak realistis. Tak heran jika Pisces jauh dari kesan galak.

12. Taurus

Di posisi terakhir yang artinya adalah sosok yang paling lembut ada Taurus yang serba lemah lembut. Banyak orang salah paham dan menganggapnya lelet, padahal dia terlalu lembut. Murah hati dan sangat setia adalah hal positif yang dimiliki cewek berzodiak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini