Sukses

18 Gambar Kata-Kata Bijak Cinta Bahasa Inggris yang Menyentuh Hati

Kumpulan gambar kata-kata bijak cinta bahasa Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Dilanda gelisah, galau, dan merana memang sudah biasa bagi orang-orang yang sedang jatuh cinta, tak terkecuali bagi yang cintanya berbalas, ya. Jika mengalami hal seperti ini, hati dan pikiran harus selaras agar tetap kuat menjalani hari. Misalnya saja dengan menyimak gambar kata-kata bijak cinta bahasa Inggris ini. 

Konon katanya, jatuh cinta membuat orang yang pintar menjadi sangat bodoh. Tanpa diberi arah, orang pintar bisa saja menjadi salah arah dan menuruti ego cinta yang sedang dimilikinya. Nasihat seperti dalam gambar kata-kata bijak cinta bahasa Inggris sangat diperlukan pada masa-masa patah seperti ini.

Layaknya sebuah perpisahan, kehancuran hati tak pernah dinanti tetapi bisa dipersiapkan. Bagi yang merasa tak sedang patah hati pun, patut mengambil pelajaran dari gambar kata-kata bijak cinta bahasa Inggris ini. Gambar kata-kata ini akan membuatmu tak merasa sendiri dan lebih kuat berdiri lagi.

Berikut Liputan6.com ulas gambar kata-kata bijak cinta bahasa Inggris dari berbagai sumber, Rabu (30/9/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Mencintai tak hanya sekadar berhubungan badan. Melainkan selalu bersama dalam suka maupun duka. Maka dari itu, putuskan untuk membersamai dia yang benar-benar mencinta.

3 dari 7 halaman

Cobalah mencintai dia yang mencintaimu juga. Dia yang benar mencintaimu tak akan suka bertengkar lebih lama atau melepasmu begitu saja. Jangan ragu untuk menikahinya juga, karena buah hati kalian akan menjadi bahagia yang begitu mengagumkan.

4 dari 7 halaman

Memang benar, orang yang terlalu banyak memikirkan adalah dia yang begitu mencinta diam-diam. Hanya saja, jangan biarkan dia yang melukaimu masih saja mendapat cinta terbaikmu. Mulai berajaklah.

5 dari 7 halaman

Coba rasakan kembali. Jangan-jangan dia mencintaimu karna kau begitu mencintainya. Meski begitu, asal dia masih peduli dan tak pernah membuatmu sendiri, jangan lepaskan. Kau hanya perlu melepasnya saat kau yang mulai paling berusaha.

6 dari 7 halaman

Kau terlalu berharga bagi dia yang amat kau cinta, tetapi tak memerdulikanmu juga. Cobalah untuk lebih peduli dengan sosok yang selalu ada. Bisa jadi, dialah yang seharusnya kau bersamai dan bisa membuatmu bahagia.

7 dari 7 halaman

Jika kau menginginkan kisah cintamu benar-benar sejati, jangan lelah untuk selalu memerjuangkan. Memerjuangkan yang sudah kau genggam sama seperti ketika kau belum mendapatkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini