Sukses

Cantik Alami, 6 Seleb Hollywood Ini Sering Tampil Tanpa Makeup

Selebriti Hollywood yang tak suka pakai makeup, cantik natural.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebriti, memiliki tubuh yang prima dan penampilan yang menarik menjadi salah satu hal yang harus dimiliki. Kemunculan seorang selebriti di depan publik menjadi sorotan masyarakat luas. Terlebih lagi jika selebriti kelas dunia. 

Seorang selebriti dituntut memiliki tubuh yang prima. Salah satrunya dengan cara melakukan olahraga rutin. Selain itu, penampilan juga penting. Tak heran jika banyaka selebriti yang menggunakan pakaian yang menawan dan juga riasan wajah sebagai pendukungnya.

Kehidupan selebriti yang lekat dengan riasan wajah dan pakaian glamor, ternyata tak semua selebriti menyukainya. Bahkan ada beberapa selebriti Hollywood yang lebih sering tampil polos. Beberapa dari mereka bahkan mengaku jika lebih nyaman tanpa menggunakan makeup.

Penasaran siapa saja selebriti Hollywood yang sebenarnya tak suka menggunakan makeup? Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Brain Berries, Minggu (20/10/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di luar acara dan syuting, Kristen Stewart lebih sering tampil tanpa makeup. Jika pakai makeup, ia hanya merias area matanya.

3 dari 7 halaman

2. Gisele Bundchen bahkan sering tampil hanya menggunakan lipstik saja lho! Meskipun begitu ia tetap cantik!

4 dari 7 halaman

3. Kate Winslet adalah aktris yang sangat sering tampil tanpa makeup. Hampir kebanyakan foto dirinya menunjukkan wajah polosnya.

5 dari 7 halaman

4. Kulit aslinya yang putih dan matanya yang indah, Charlize Theron selalu percaya diri saat hanya menggunakan lipstik saja.

6 dari 7 halaman

5. Blake Lively sering tertangkap kamera penggemar tanpa riasan wajah. Namun banyak penggemar yang takjub dengan kecantikan alaminya itu.

7 dari 7 halaman

6. Ketika di layar kaca, Katie Holmes memang menggunakan makeup, namun kesehariannya ia lebih memilih tak menggunakan apapaun di wajahnya dan tetap memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.