Sukses

Jarang Protes, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Penurut

Dikenal penurut, sederet zodiak ini jarang memberontak dan protes.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan sosial manusia terdiri dari orang-orang dengan berbagai kepribadian. Ada orang-orang yang suka memberontak dan susah untuk mengikuti perintah ataupun peraturan yang tengah berlaku. Di sisi lain, ada pula orang-orang yang lebih memilih untuk menuruti dan patuh terhadap arahan dan perintah orang lain. Sebenarnya kedua kepribadian tersebut memiliki sisi baik dan buruknya masing-masing.

Tergantung dari situasi dan kondisi yang tengah terjadi. Sifat pemberontak dan tidak penurut akan berguna saat berlakunya aturan atau arahan yang salah. Namun tidak tepat jika ditunjukkan saat aturan dan arahan sudah baik. Begitu pula dengan sifat penurut, akan cocok ditunjukkan saat aturan yang berlaku sudah baik. Namun sebaliknya, tidak tepat jika masih menurut pada aturan yang salah.

Rupanya sifat penurut juga dimiliki oleh beberapa zodiak ini. Orang-orang dengan beberapa zodiak tersebut sangat jarang tidak mengikuti aturan apalagi memberontak. Ia juga jarang protes terhadap peraturan maupun perintah yang diberikan kepadanya. Ia lebih memilih patuh terhadap peraturan, selama itu tidak bertentangan dengan idealismenya.

Tak heran jika ia dikenal sebagai pribadi yang sangat penurut. Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang jarang protes dan dikenal paling penurut, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Para pemilik zodiak Libra dikenal memiliki kepribadian santai dan tidak suka bertingkah. Seorang Libra juga tidak suka protes, ia lebih memilih kalem saja. Hal ini membuat Libra dikenal sebagai orang yang penurut.

Terlebih ia tidak suka dengan keributan yang ditimbulkan oleh protes. Libra bahkan kerap disebut-sebut sebagai si pencinta damai. Selama peraturan yang diberlakukan tidak mengganggu atau bertentangan dengan pemikirannya, Libra akan memilih untuk menurut tanpa banyak protes.

3 dari 6 halaman

2. Cancer

Meski para pemilik zodiak Cancer dikenal sangat dipengaruhi oleh moodnya, tapi sebenarnya ia tetap menghargai dan mematuhi peraturan yang berlaku. Selain itu, Cancer bisa dibilang memiliki kesabaran yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan zodiak lain.

Cancer tidak akan protes selama hal yang harus ia lakukan tidak bertentangan dengan akal sehat dan hati nuraninya. Jika semua peraturan yang berlaku menurutnya masih tidak menggangu idealismenya, Cancer tak akan memberontak dan berusaha mengikuti aturan yang berlaku.

4 dari 6 halaman

3. Capricorn

Orang-orang dengan zodiak Capricorn memiliki ambisi untuk mengejar karier dan kesuksesan. Hal itu membuatnya belajar disiplin. Termasuk patuh pada aturan dan perintah atasan. Capricorn biasanya memilih menuruti perintah dan aturan pimpinan di tempatnya bekerja.

Capricorn juga tidak suka mengkritik atau menentang kebijakan yang telah dibuat. Hal itu karena ia tidak suka memberontak dan lebih memilih menerima perintah. Sifatnya yang pasif membuat ia menjadi pribadi yang penurut.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Para pemilik zodiak Pisces bukanlah tipe orang yang suka protes dan menentang peraturan. Daripada membuat masalah yang dapat merugikan dirinya, Pisces lebih memilih untuk bermain aman. Ia akan menuruti aturan dan perintah yang telah diberikan.

Walau terkadang dalam hatinya Pisces mungkin merasa tak setuju dengan beberapa aturan dan kebijakan, tapi ia tidak tertarik untuk menjadi pemberontak. Pisces justru lebih memilih menuruti saja semua yang sudah diputuskan. Tak heran jika ia dikenal sebagai orang yang penurut.

6 dari 6 halaman

5. Taurus

Meski terkadang keras kepala, orang-orang berzodiak Taurus rupanya juga memiliki kepribadian yang tenang dan penyabar. Taurus juga merupakan tipe orang yang lebih suka mengikuti aturan. Tak heran jika zodiak ini jarang protes apalagi memberontak terhadap aturan yang belaku di lingkungannya.

Taurus juga memiliki sifat pasif yang dominan, sehingga ia tidak suka ambil pusing untuk memikirkan hal-hal yang bersifat konflik. Hal Itulah yang membuat Taurus tergolong sebagai orang yang penurut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.