Sukses

Sering Bertengkar, 4 Zodiak Ini Tidak Cocok dengan Libra

Banyaknya perbedaan membuat beberapa zodiak tidak cocok dengan Libra.

Liputan6.com, Jakarta Orang berzodiak Libra terkenal akan keanggunan dan pesonanya yang menawan. Banyak orang yang merasa zodiak yang satu ini begitu memikat dan memiliki keistimewaan tersendiri. Selain itu, pemilik zodiak Libra juga memiliki rasa keadilan yang mempengaruhi tindakannya. Rasa keadilannya itu membuat ia cinta dengan kedamaian. Tak heran banyak orang yang merasa nyaman dengannya.

Meskipun memiliki rasa keadilan, Libra sulit untuk membuat keputusan karena ia juga pribadi yang bimbang. Anehnya, kebimbangannya ini tidak membuat dirinya lama dalam mengambil keputusan. Sebaliknya justru ia sering terburu-buru, sehingga terkadang salah langkah. Terlebih dengan urusan memilih pasangan atau menjalin hubungan.

Berbicara mengenai hubungan, zodiak Libra cenderung tidak cocok dengan beberapa zodiak tertentu. Hal itu karena Libra sering bertengkar dengan beberapa zodiak ini, sehingga hubungannya kurang harmonis. Libra adalah sosok yang menyukai kedamaian dan lebih memilih untuk menghindari konflik.

Sementara jika menjalin suatu hubungan dengan beberapa zodiak ini, justru ia cenderung akan mengalami konflik karena beberapa ketidakcocokan. Berikut 4 zodiak yang tidak cocok dengan Libra dan sering bertengkar yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (1/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Cancer

Orang dengan zodiak Cancer sangat mengutamakan keamanan dan membutuhkan kepastian dari pasangannya, agar merasa hubungannya dalam kondisi yang baik. Sifatnya yang demikian membuat Cancer cenderung merasakan ancaman emosional yang sebenarnya belum tentu terjadi. Begitu halnya dengan Libra yang sangat sensitif.

Jika Libra sensitif dengan potensi ancaman terhadap orang yang dicintai atau hubungannya, sedangkan Cancer sedikit lebih membela diri dan tidak ingin selalu disalahkan. Hal tersebut terkadang bisa berakibat baik, tetapi seringkali Cancer malah terlihat egois secara emosional bagi Libra. Kondisi demikian dapat membuat kedua zodiak ini sering berantem, sehingga kurang cocok untuk berpasangan.

3 dari 5 halaman

2. Capricorn

Pada dasarnya zodiak Libra dan Capricorn memiliki sebuah sisi positif yang sama. Kedua zodiak ini memiliki apresiasi positif untuk hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Libra dan Capricorn tidak menutup mata dan pikiran dari berbagai hal baik yang datang. Namun, Libra terkadang merasa bahwa Capricorn memperlakukan orang dan perasaan seperti bagian dari transaksi yang menghasilkan keuntungan.

Sedangkan, Libra ingin memastikan semuanya berjalan baik dengan semua orang berbagi apa yang bisa diberikan kepada masing-masing. Di sisi lain Capricorn juga ingin semuanya berjalan baik, namun ia memastikan semua orang membayar hutangnya tepat waktu dan bukan berbagai.

Capricorn cenderung mementingkan karier dan ambisinya daripada kepentingan bersama. Bagi seorang Libra yang mengutamakan keseimbangan dalam hidup, hal itu sulit untuk diterima. Maka tak heran jika perbedaan itu membuat keduanya berantem dan tidak cocok.

4 dari 5 halaman

3. Pisces

Zodiak Pisces dan Libra memang memiliki kesamaan yang menonjol. Kesamaan dari keduanya adalah romantis dan sensitif. Kedua zodiak ini mungkin dapat terlihat serasi dengan sifatnya itu, namun sesungguhnya ada perbedaan mendasar di antara keduanya. Dalam menjalin suatu hubungan, Libra berpikiran bahwa memperhatikan satu sama lain lebih utama.

Sementara Pisces cenderung berpikiran kepada perasaan dirinya dan orang-orang di sekitarnya, serta ia lebih universal. Pisces memiliki sifat yang lebih spiritual dan emosional sedangkan Libra lebih intelektual dan analitis. Hal ini mengakibatkan keduanya sulit untuk memahami satu sama lain sehingga terkadang terjadi kesalahpahaman dan sering berantem.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio

Orang dengan Zodiak Libra pandai menyembunyikan perasaannya. Ia bisa terlihat nyaman di depan orang lain namun sebenarnya tidak. Zodiak yang tidak menyukai konflik ini perlahan-lahan akan menghindar jika sudah merasa tidak nyaman. Hal itulah yang akan terjadi jika Libra menjalin hubungan dengan Scorpio.

Scorpio menganggap Libra adalah pasangan yang bisa memahami dan memperhatikannya dengan baik, meski kadang sikapnya sangat santai. Sedangkan Scorpio memiliki sifat yang jutek, kaku dan terlalu ambisius. Kepribadian itu membuat Libra merasa kurang cocok dan tidak betah saat bersama dengan Scorpio. Jika dipaksakan, keduanya bisa berantem karena perbedaan sifat tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.