Sukses

Klarifikasi Kabar Meninggal, Ini 6 Potret Agnez Mo yang Sedang Pulang ke Indonesia

Agnez mo berikan klarifikasi bahwa dirinya kini dalam kondisi baik-baik saja, bahkan ia sedang berada di Indonesia dan reuni bareng lawan mainnya di sinetron dulu.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beredar kabar artis Agnez Mo meninggal dunia di Amerika. Ramainya berita tersebut, Kementerian Komunikasi dan Informatika melalui laman resminya memberikan klarifikasi bahwa berita Agnez Mo meninggal bisa dipastikan hoaks. Menurutnya, Agnez Mo yang dimaksud dalam video yang tersebar bukanlah seorang artis, tetapi orang lain. 

Kabar Agnez Mo meninggal dunia juga langsung dibantah oleh sang artis. Mengutip dari kanal Regional Liputan6.com, dijelaskan jika Agnez Mo dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Penyanyi 36 tahun itu meresponnya dengan santai ketika ditanyai oleh para wartawan. Ia menyebut justru panjang umur dengan adanya kabar tersebut.

Agnez Mo sendiri diketahui sedang berada di Indonesia untuk menyaksikan pertandingan balap di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Hingga saat ini, pelantun ‘Matahariku’ itu masih aktif di Instagram. Agnez juga sempat membagikan momen reuni bareng sederet selebriti, termasuk Eza Yayang dan Okan Kornelius yang pernah beradu akting dengannya.

Jadi, bisa dipastikan bahwa berita meninggalnya adalah hoaks atau tidak benar. Berikut ini 6 potret artis Agnez Mo yang sedang pulang ke Indonesia, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (31/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Maret lalu, Agnez Mo sempat pulang ke Indonesia bersama sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Momen kepulangannya tersebut dimanfaatkan Agnez Mo untuk kumpul bersama teman-teman artisnya, seperti Wendi Cagur dan Surya Insomnia.

4 dari 7 halaman

3. Dalam kesempatan tersebut, Agnez juga tampak reuni dengan beberapa lawan mainnya di sinetron dulu, seperti Okan Kornelius, Fardhan Khan, hingga Samuel Rizal.

5 dari 7 halaman

4. Pelantun 'Coke Bottle' ini juga bertemu dengan Tora Sudiro dan Mieke Amalia.

6 dari 7 halaman

5. Agnez Mo baru-baru ini juga tampil di The H Club SCBD Jakarta.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya itu, penyanyi yang telah go internasional ini juga tampil di W Superclub Bandung dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.