Sukses

Aksi Penjual Telur Gulung Gagal saat Masak Ini Kocak, Netizen: Intel Nyamar

Viral penjual gagal masak telur gulung ini malah dikira intel nyamar oleh netizen

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang penjual telur gulung, pastinya sudah terbiasa dalam membuat adonan hingga memasak telur gulung yang menjadi kesibukannya setiap hari. Namun dari sekian banyaknya adonan, ternyata penjual telur gulung juga pernah mengalami kesalahan.

Mengutip dari dari video yang diunggah oleh akun TikTok @riyan.bombom, ada penjual yang melayani pembeli saat memesan telur gulung, namun penjual ini malah gagal saat memasak. Terlihat dari video tersebut, pernjual ini membuka telur dari cangkangnya dan mengaduk adonan.

Namun saat dituang ke dalam minyak panas di wajan penggorengan, telur ini seakan terlalu cair hingga enggak bisa digulung. Dicoba beberapa kali namun tidak bisa menempel dan menggulung di lidi, penjual ini pun mengangkat telurnya dengan serok.

Aksi penjual jajanan ini pun akhirnya menuai banyak tanggapan dari netizen. Bahkan ada yang menyebut bahwa penjual ini bisa jadi seorang intel yang tengah menyamar. Ada pula yang menganggap bahwa penjualnya grogi karena aksinya direkam oleh pembeli.

Berikut ulasan video viral penjual telur gulung gagal masak yang Liputan6.com kutip dari TikTok @riyan.bombom, Selasa (30/5/2023)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telurnya enggak bisa digulung

Gagal dalam memasak telur gulung bagi penjual telur gulung di pinggi jalan ternyata malah menjadi sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, sudah melakoni profesi seperti setiap hari, nyatanya masih bisa mengalami kegagalan. 

Banyak netizen memberikan berbagai tanggapan setelah melihat video tersebut. Sampai saat ini video ini telah viral dan disaksikan lebih dari 40 ribu netizen.

"Ini intel lagi nyamar kali" tulis akun @winwake8

"Abangnya berasa tertekan macam Master Chef" tulis akun @BanyuSadewa

"Divideoin malah grogi hehe" tulis akun @jajanterooss

"demi apa.. gue br pertamakali liat abang abang telor gulung gagal bikin telor gulung" tulis akun @sconebutterjam

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini