Sukses

Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Mei

Jika ingin miliki kisah cinta, tentu saja harus tetap dibarengi dengan usaha.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi akan memasuki bulan Mei 2020. Jika Anda termasuk salah satu dari 5 zodiak di bawah ini, maka Anda diprediksi akan mengalami kisah cinta yang luar biasa di bulan depan.

Bulan Mei identik dengan zodiak Taurus yang dilambangkan dengan banteng. Waktu ini merupakan waktu yang ideal bagi para zodiak di bawah ini untuk memulai kisah cinta yang ajaib atau memperbaiki hubungan dengan pasangan.

Meskipun mungkin terasa sedikit sulit karena harus mengikuti aturan social distancing dan karantina mandiri, namun berkencan via online tentu bisa menjadi cara yang unik untuk saling mendekatkan dua insan menjadi satu.

Penasaran siapa saja zodiak yang beruntung tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (22/4/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Halo kabar baik untuk Aries! Memasuki putaran matahari bulanan yang ketiga, ini merupakan saat yang tepat bagi Anda untuk keluar dari zona nyaman. Cobalah baru dan temukan jodoh Anda.

Dalam masa karantina ini, mungkin Anda bisa menemukan bahwa melakukan video call sampai salah satu terlelap menjadi hal yang menyenangkan dan ditunggu-tunggu.

3 dari 6 halaman

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Untuk zodiak berlambang banteng, musim ini adalah milikmu. Kuasai bulan Mei yang sudah identik dengan dirimu. Saat yang tepat bagimu untuk membuka diri dan jujur tentang perasaanmu terhadap seseorang.

Acuhkan notifikasi media sosialmu dan cobalah untuk lebih mendekat ke orang yang spesial untukmu. Dia bisa menjadi orang potensial yang akan menjadi teman hidupmu kelak. Semoga berhasil!

4 dari 6 halaman

3. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo mengalami banyak mengalami kesulitan selama masa karantina mandiri. Menghabiskan waktu sendirian dalam jangka waktu yang lama dan tanpa kepastian, bisa mendatangkan rasa sepi dan depresi.

Maka dari itu, cobalah untuk tetap kontak dengan si dia. Warnai hari-hari Anda dengan kencan online via video call atau menonton film bersama sembari telepon. Hal itu bisa membantu anda agar tak terlalu kesepian.

5 dari 6 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang terpaku pada kehidupan sosial, Libra memiliki nasib yang sama dengan Leo. Ia merasakan kesulitan dalam menghabiskan waktu sendirian tanpa ada seorang pun yang menemani.

Maka dari itu, anda bisa rencanakan aktivitas baru secara online bersama pasangan Anda. Saat ini, banyak orang yang memiliki waktu luang, tak ada salahnya untuk menjadi yang pertama untuk mengajak video call. Lakukanlah aktivitas yang membuat Anda bahagia. 

6 dari 6 halaman

5. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Memasuki bulan Mei, Scorpio menjadi salah satu zodiak yang diramalkan bisa bertemu dengan jodohnya. Namun, tentu saja tak serta merta tanpa usaha. Bagi Anda para scorpians, inilah saat yang tepat untuk mengubah sisi buruk Anda.

Temukan kisah cinta ajaibmu dan cobalah untuk berhenti mencurigai setiap orang yang datang kepadamu dengan penuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.