Sukses

5 Foto Beda Tampak Depan VS Belakang Ini Kocak Sekaligus Bikin Tepuk Jidat

Foto-foto kocak ini bisa kalian tiru agar tidak seperti sendirian.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kreativitas memang tidak ada batasnya. Sampai-sampai, demi diakui keberadaannya orang kerap melakukan segala cara dengan kreatif. Untuk tunjukkan penampilan paling maksimal, seorang wanita rela melakukan berbagai cara seperti ke salon hingga belajar makeup demi tampil cantik di foto.

Demi tunjukkan keberadaan mereka di media sosial, tak sedikit orang-orang melakukan berbagai cara. Seperti mengunjungi tempat-tempat terkini demi foto yang keren hingga melakukan hal-hal di luar dugaan.

Seperti yang dilakukan oleh orang-orang ini, mereka melakukan berbagai cara demi terlihat oke di depan kamera. Namun siapa sangka di balik foto keren mereka ada sesuatu yang tersembunyi di belakangnya yang bikin kamu tertipu.

Berikut foto tampak depan versus belakang yang Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @recehkocak8, Senin (24/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dari belakang kayak merangkul pacar, ternyata manekin

3 dari 6 halaman

Kelihatannya keren sih pakai beanie, ternyata malah celana dalam

4 dari 6 halaman

Demi terlihat bagus di kamera, ternyata ada klip kertas di baliknya

5 dari 6 halaman

Naik gunung bareng kekasih, ternyata teman sendiri

6 dari 6 halaman

Seolah-olah sedang ngobrol, ternyata guling dipakaikan jaket

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini