Sukses

7 Potret Cinta Laura di Cannes Film Festival 2023, Pakai Gaun 'Perempuan Sakti'

Aura mempesona Cinta Laura pakai gaun istimewa di Cannes Film Festival 2023

Liputan6.com, Jakarta Setelah Raline Shah berhasil tampil memukau di Cannes Film Festival kini giliran Cinta Laura. Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu berhasil mendapatkan kesempatan emas tampil di acara tahunan Festival Film Cannes yang kali ini digelar di di Palais des Festivals et des Congrès, Paris. Tak diragukan lagi, Cinta Laura tampil memukau mengenakan gaun istimewa.

Gaun Cinta Laura di ajang Cannes Film Festival dirancang langsung oleh Tex Saverio. Cinta Laura tampil percaya diri saat mengenakan gaun bernuansa hijau yang makin elegan dengan motif keemasan. Menariknya, gaun yang dikenakan Cinta Laura ini punya makna mendalam. Sosok Ratu Laut Selatan atau yang dikenal Nyi Roro Kidul menjadi inspirasi gaun Cinta Laura. 

“Terinspirasi dari sosok perempuan sakti dalam cerita rakyat Indonesia. Dia adalah Ratu Laut Selatan: anggun, berani, dan menawan,” tulis Cinta Laura mengungkapkan tema gaunnya.

Lebih lagi, pemain film “Jagat Arwah” ini mengungkapkan rasa bangga bisa melangkah di karpet merah Cannes Film Festival 2023. Aura kecantikan Cinta Laura terpancar mengenakan gaun perempuan sakti Ratu Laut Selatan. 

Berikut Liptuan6.com merangkum potret menawan Cinta Laura di Cannes Film Festival melansir dari Instagram @cintalaurakiehl, Sabtu (27/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tengah berada di Perancis, inilah potret menawan Cinta Laura saat berpose di depan kamera.

3 dari 8 halaman

2. Cinta Laura menjadi aktris kedua Tanah Air menyusul Raline Shah, Putri Marino hingga Reza Rahadian di ajang Cannes Film Festival 2023.

4 dari 8 halaman

3. Dirias oleh tim professional, Cinta Laura tampil cantik paripurna saat mengenakan gaun kebanggaan yang kaya akan budaya.

5 dari 8 halaman

4. Gaun elegan ini diangkat dari sosok cerita rakyat Indonesia Ratu Laut Selatan atau yang dikenal Ratu Rara Kadita.

6 dari 8 halaman

5. Sebagian orang menyebut Ratu Laut Selatan merupakan perwujudan Nyi Roro Kidul yang dikenal kharismatik.

7 dari 8 halaman

6. Hal itulah yang dibawa Cinta Laura beserta tim perancang busana untuk tampil di Cannes Film Festival.

8 dari 8 halaman

7. Wanita 29 tahun ini tampil percaya diri dan elegan dibalut gaun hijau keemasan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.