Sukses

6 Potret Lamaran Rosa Meldianti Keponakan Dewi Perssik, Calon Suami Berprofesi Pilot

Lamaran Rosa Meldianti digelar sederhana di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta Perasaan bahagia tengah menyelimuti penyanyi dangdut sekaligus keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. Belum lama ini, wanita asal Jember tersebut menggelar acara lamaran dengan sang kekasih yang bernama Inggil. Momen lamaran wanita yang akrab disapa Meldi ini dibagikan lewat unggahan foto di Instagram.

Dalam foto itu, terlihat Meldi menggelar lamaran sederhana di rumahnya. Dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Meldi tampak cantik dan kalem dengan kebaya bernuansa merah muda. Sedangkan calon suaminya, tampan dengan balutan kemaja batik dipadu celana hitam.

Meski tak terlihat kehadiran Dewi Perssik, momen lamaran tersebut berlangsung penuh kebahagiaan. Rona Kabahagiaan terlihat jelas di wajah Meldi dan Inggil. Mereka akan memasuki hubungan ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan.

Sama dengan kekasih sang tante, calon suami Rosa Meldianti diketahui berprofesi sebagai seorang pilot. Berikut 6 potret lamaran Rosa Meldianti keponakan Dewi Perssik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (25/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi baru saja menggelar acara lamaran dengan sang kekasih.

3 dari 7 halaman

2. Dalam foto itu, terlihat Meldi menggelar lamaran sederhana di rumahnya. Tampak keluarga menyambut keluarga sang kekasih.

4 dari 7 halaman

3. Sudah berpacaran sejak 2019 lalu, kini Meldi dan Inggil bahagia akhirnya resmi bertunangan.

5 dari 7 halaman

4. Momen pertunangan ini digelar secara intim dengan dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat.

6 dari 7 halaman

5. Rona bahagia terlihat jelas di wajah Meldi dan Inggil. Mereka akan segera menikah.

7 dari 7 halaman

6. Diketahui calon suami Rosa Meldianti merupakan seorang pilot yang berprofesi sama dengan kekasih sang tante, Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.