Sukses

6 Bentuk Bangunan Ini Nyeleneh Banget, Ada yang Setipis Tisu

Begini jadinya kalau arsitek terlalu lelah.

Liputan6.com, Jakarta Lazimnya saat hendak membangun sebuah gedung atau rumah, arsitek atau sang pemilik akan mebuat gambaran desainnya terlebih dahulu agar sesuai dengan selera dan tujuannya membangunnya.

Namun, ada juga bangunan yang nyeleneh banget. Bentuk bangunan yang nyeleneh ini disebut netizen efek dari arsiteknya terlalu lelah.

Mulai dari ada bangunan setipis tisu hingga bangunan tidak simetris sama sekali, menjadi bukti bangunan yang nyeleneh ini bikin banyak orang terheran-heran. Arsitek yang tidak niat bikin bangunan sempurna ini bikin enggak habis pikir.

Saking nyelenehnya, bentuk bangunan yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, bentuk bangunan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa geleng kepala melihat bentuk bangunan seperti itu.

Penasaran kan melihat bentuk bangunan yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, bentuk bangunan yang nyeleneh, Rabu (24/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Speechless deh lihat rumah ini.

3 dari 7 halaman

2. Semakin ke atas, semakin besar rumahnya.

4 dari 7 halaman

3. Setipis tisu bro~

5 dari 7 halaman

4. Lah, rumahnya letoy.

6 dari 7 halaman

5. Rumah kurang simetris yang bikin para perfeksionis geleng kepala.

7 dari 7 halaman

6. Masih belum paham maksud bangunan ini gimana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.