Sukses

6 Menu Makan Absurd Pakai Mainan Dinosaurus Ini Nyeleneh Pol, Ada-Ada Saja

Astaga, lauknya malah mainan dino.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang absurd. Seperti konten yang menampilkan tentang menu makan absurd pakai mainan dinosaurus yang nyeleneh pol. Menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini sukses bikin geleng kepala.

Mulai dari makan sayur dengan lauk dinosaurus hingga makan nasi saja dengan pendamping 4 dinosaurus, menjadi bukti menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini aneh. Keanehan inilah yang malah bikin banyak orang tersenyum lebar karena absurd.

Saking absurd, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet senyum lebar melihat menu makan absurd pakai mainan dinosaurus.

Penasaran kan melihat menu makan absurd pakai mainan dinosaurus? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu makan absurd pakai mainan dinosaurus, Selasa (23/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Terserah deh.

3 dari 7 halaman

2. Beri makan dino kecil dulu.

4 dari 7 halaman

3. Gokil, makan siangnya hewan masa purba.

5 dari 7 halaman

4. Oseng-oseng mercon dinosaurus nih.

6 dari 7 halaman

5. Nah kalau ini malah pecel lele buaya.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kepala bebek yang mirip kepala dinosaurus. Sama-sama serem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.