Sukses

6 Nama Kocak Password Wifi ala Netizen Ini Bikin Mikir Keras

Uniknya kerap kali orang-orang membuat password Wifi yang kocak dan nyeleneh sehingga susah untuk diakses dan digunakan oleh sembarang orang.

Liputan6.com, Jakarta Saat sekarang ini akses internet menjadi sebuah kebutuhan yang penting bagi masyarakat. Oleh karena itu, selain memiliki jaringan telekomunikasi resmi atau kouta internet yang biasa diperjual-belikan, akses ini internet dengan menggunakan Wifi juga saat ini banyak dimiliki dan diminati.

Wifi atau Wireless Fidelity merupakan Jaringan Lokal Nirkabel yang bisa digunakan dan diakses dengan mudah. Biasanya wifi ini kerap kali digunakan di kafe-kafe, di rumah, sekolah atau tempat umum lainnya. Sebelum kita dapat menggunakan wifi ini, terlebih dahulu mengakses dengan password.

Namun, uniknya kerap kali orang-orang membuat password wifi yang kocak dan nyeleneh sehingga susah untuk diakses dan digunakan oleh sembarang orang. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 nama kocak password wifi ala netizen ini bikin mikir keras, Senin (18/11/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Banyak yang langsung joget kalau minta wifi gratis ini nih.

3 dari 7 halaman

2. Trik buat orang pelit bikin nama password wifi.

4 dari 7 halaman

3. Ya gimana enggak refleks jawab, passwordnya aja kayak gitu.

5 dari 7 halaman

4. Bilangnya sekaligus pakai nada ketus ya.

6 dari 7 halaman

5. Langsung jalan ke belakang pintu.

7 dari 7 halaman

6. Gini aja terus ya, kasih nama password kok iya bentar sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini