Sukses

7 Potret Marcelino Lefrandt dan Violenzia Rayakan 7 Bulan Pacaran, Beda 16 Tahun

Potret kompak Marcelino dan Violenzia makin optimis jalani hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta Marcelino Lefrandt merupakan sosok aktor yang dikenal punya paras awet muda. Salah satunya berkat olahraga rutin yang membuat tubuhnya bugar dan kekar. Kini usai 7 tahun menduda, pria 48 tahun ini sudah kembali menjalin hubungan asmara. Sosok Violenzia Jeanette membuat hati Marcelino tunduk.

Usai kabar hubungan keduanya terkuak di jagat maya, tak sedikit netizen yang menyebut Marcelino Lefrandt dan Violenzia serasi. Terlepas dari itu keduanya kini tengah menjalin asmara beda agama. Violenzia Jeanette merupakan seorang mualaf dan muslim, sementara kekasihnya Marcelino Lefrandt menganut agama Katolik.

Hal itu ternyata tak menyurutkan niat keduanya melanjutkan kisah kasih. Siapa sangka, kini usia pacaran Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette sudah 7 bulan. Keduanya kompak membagikan potret semasa awal kenal dan saat pacaran. Pria asal Manado ini makin bucin saat bersanding dengan Violenzia

“Happy 7 months my superman! Thank you for making me a queen every day,”  tulis Violenzia dalam unggahan videonya bersama Marcelino Lefrandt. 

Disebut makin romantis, berikut Liputan6.com merangkum potret mesra Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette setelah 7 bulan pacaran melansir dari Instagram @violenziajean, Senini (5/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selisih usia 16 tahun tak membuat Marcelino dan Violenzia saling suka, keduanya kini sudah genap 7 bulan setelah go publik.

3 dari 8 halaman

2. Aktor 90-an ini tak terlihat menua, parasnya terlihat awet muda bahkan saat bersanding dengan Violenzia.

4 dari 8 halaman

3. Momen perayaan 7 bulan pacaran itu menjadi bukti Marcelino dan Violenzia sedang di masa kasmaran.

5 dari 8 halaman

4. Pasalnya di lain sisi kebersamaan keduanya, mereka kerap dipisahkan karena pekerjaan.

6 dari 8 halaman

5. Tak sedikit netizen yang menganggap Marcelino dan Violenzia jadi pasangan yang serasi.

7 dari 8 halaman

6. Di lain sisi, status pacaran beda agama menjadi sorotan tersendiri bagi pemain sinetron Wajah Penuh Cinta itu.

8 dari 8 halaman

7. Hobi yang sama jadi salah satu alasan Marcelino dan Violenzia masih betah dan saling jatuh cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.