Sukses

Berseteru dengan Inara Rusli, Ini 6 Potret Eva Manurung Ibunda Virgoun

Eva Manurung mendadak jadi sorotan setelah dianggap membela perselingkuhan yang dilakukan oleh putranya. Kini, ibunda Virgoun itu sedang terlibat perang dingin dengan Inara Rusli.

Liputan6.com, Jakarta Masalah rumah tangga Inara Rusli dengan Virgoun rupanya berbuntut panjang. Selagi menghadapi sidang cerai yang sudah diurus oleh Pengadilan Agama, keduanya juga harus menghadapi somasi dari Tenri Anisa, wanita yang tidak terima disebut sebagai selingkuhan Virgoun.

Belum usai masalah dengan Tenri Anisa, kini Inara Rusli harus berurusan dengan sang ibu mertua, Eva Manurung. Inara berseteru dengan ibunda Virgoun lewat media sosial. Menantu dan mertua itu saling melempar sindiran melalui Instagram, sehingga bisa diketahui oleh jutaan mata warganet.

Eva Manurung mengunggah beberapa postingan yang memberikan dukungan kepada anaknya. Ia juga menulis sindiran yang diduga ditujukan kepada menantunya. Tidak tinggal diam, Inara pun langsung membalas dan meminta agar ibunda Virgoun bertemu langsung dengannya untuk menyelesaikan masalah.

Ibunda Virgoun pun mendadak jadi sorotan setelah dianggap membela perselingkuhan yang dilakukan oleh putranya. Berikut ini 6 potret Eva Manurung yang dihimpun Liputan6.com dari Instagram pribadinya, Kamis (11/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eva Manurung, ibunda Virgoun kini aktif di Instagram. Ia mengunggah potret dengan keterangan yang memberikan dukungan kepada putranya.

3 dari 7 halaman

2. Melihat unggahan dukungan itu, netizen pun menyoroti sikap Eva yang dianggap membela perselingkuhan yang dilakukan oleh anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, Eva juga menulis sindiran yang diduga ditujukan kepada menantunya. Namun, Inara tidak tinggal diam dengan sindiran dari sang ibu mertua.

5 dari 7 halaman

4. Inara langsung membalas dan meminta agar ibunda Virgoun sebaiknya bertemu langsung dengannya untuk menyelesaikan masalah.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum perang sindiran terjadi, hubungan Inara dengan ibu mertuanya tampak baik. Di laman Instagram-nya, Eva juga kerap mengunggah kebersamaan dengan cucunya.

7 dari 7 halaman

6. Tidak hanya itu, Eva juga masih memajang foto anak dan menantu, beserta cucu-cucunya di laman Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.