Sukses

Penemuan Motor Terkubur di Pantai Ini Viral, Kondisinya Mulus

Penemuan motor terkubur di pantai yang bikin heboh.

Liputan6.com, Jakarta Deburan ombak di tepi pantai selalu menjadi daya tarik. Selain menyejukkan, pasir pantai yang lembut bisa jadi sebuah terapi kesenangan tersendiri. Siapa sangka, berkat liburan di pantai, sekelompok remaja malah dikejutkan dengan penemuan motor yang terkubur sepenuhnya di pantai. 

Sang penemu motor terkubur sekaligus pemilik akun TikTok @ainiainun56 membagikan kisahnya yang kini viral. Tak heran jika motor berjenis Vixion itu terkubur sedalam satu setengah meter di dalam pasir pantai. Tak diketahui awal mula motor terbenam di dalam pasir, namun ombak laut jadi bukti sementara motor bisa tertimbun pasir pantai. 

Tidak disangka penemuan motor vixion di area pesisir pantai.di tumpuk dengan pesisir sedalam setengah,” tulis dalam keterangan video yang sudah dilihat lebih dari 5.3 juta kali itu. 

Usai mengetahui benda yang terkubur pasir pantai merupakan motor, remaja berjumlah empat orang itu lantas mengggalinya. “Dapat harta karun gais,” teriak girang perekam video penemuan motor vixion yang dijuluki vijar atau vixion jaranan itu. 

Berikut Liputan6.com merangkum penemuan motor terkubur di pantai melansir dari Tik Tok @ainiainun56, Rabu (10/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penemuan Motor Bakal Ditebus Pemilik Sampai Rp 3 Juta

Video berdurasi 30 detik itu lantas mencuri perhatian netizen. Pasalnya diketahui penemuan motor terkubur di dalam pasir pantai ini kondisinya masih bagus. Bahkan cat body masih terlihat mengkilap pada motor berwarna hitam itu.

Sekelompok remaja menggalinya dengan perlengkapan seadanya. Mulai dari sekop hingga tangan. Siapa sangka kehebohan mereka berujung membuat warga sekitar penasaran. Akhirnya mereka ikut dibantu menggali motor vixion yang terbenam di dalam pasir pantai itu. 

Bahkan di lain video dalam akun yang sama disebutkan motor tersebut rencananya bakal ditebus pemilik dengan uang sebesar Rp 3 juta. Pasalnya, usai dibersihkan, penampakan motor yang diselamatkan usai terbenam di pasir pantai ini terlihat bagus kembali. Seolah masih terawat sejak pembelian pertama. 

“Part 2 penemuan motor Vixion udah jadi ya gaes udah diperbaiki dan sudah di variasi .. dan kini mau di tebus oleh pemiliknya sebesar 3 JT,” tulis dalam akun Tik Tok @ainiainun56.

3 dari 3 halaman

Simak Video Penemuan Motor Terkubur di Pantai yang Viral

@ainiainun56

tidak si sangka penemuan motok vixion di area pesisir pantai.di tumpuk dengn pesisir sedalam setengah meter .#penemuan_harta_karun #fypシ

♬ suara asli - restmahen02

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.