Sukses

Potret 6 Mantan Anggota Girlband Tampil Bercadar, Makin Anggun Tertutup

Penampilan mantan anggota girlband ketika bercadar.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, penampilan artis tentunya tak lepas dari perhatian. Dari yang awalnya kerap tampil terbuka di awal debut hingga memutuskan untuk tampil tertutup dalam balutan hijab tentunya jadi perhatian publik.

Ada artis yang awali karier dengan terjun ke dunia akting, namun ada juga yang memulai karier dengan bergabung menjadi anggota girlband. Populer di tahun 2010, sederet mantan anggota girlband Indonesia kini sudah banyak berubah.

Memutuskan untuk berhiijrah dan berjilbab, mantan anggota girlband yang kini tampil tertutup pilih meninggalkan dunia yang dulu pernah membesarkan namanya. Tak jarang sederet ex girlband ini juga terlihat tampil bercadar.

Makin tertutup ketika bercadar, penampilan ex anggota girlband banjir pujian. Anisa Rahma ex Cherrybelle, Inara ex Bexxa hingga Melody Laksani ex JKT48 ada beberapa mantan girlband yang kini berhijab dan sesekali terlihat bercadar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret mantan anggota girlband tampil bercadar, Rabu (3/5/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memutuskan untuk berhijab tahun 2016, Anisa Rahma ex Cherrybelle pernah dinyinyirin. Penampilannya kini makin tertutup, Anisa pernah sesekali tampil bercadar.

3 dari 7 halaman

2. Setelah lulus dari JKT48 tahun 2018, Melody Laksani kemudian menikah dan mantap berhijab. Pernah terlihat tampil bercadar, artis berusia 31 tahun ini bikin pangling.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui Ayana Jihye Moon adalah mantan personel girlband K-Pop bernama F-VE Dolls atau 5Dolls. Setelah mualaf tahun 2012, Ayana mantan berhijab dan sering terlihat tampil bercadar.

5 dari 7 halaman

4. Inara Rusli ex anggota girlband Bexxa mantap mengubah penampilannya dengan berhijab usai menikah. Makin syari dan tertutup, Inara pun putuskan untuk bercadar.

6 dari 7 halaman

5. Opie Oktavia mantan anggota Super Girlies putuskan berhijab setelah keluar dari girlband yang sudah membesarkan namanya. Tak jarang Opie tampil bercadar di beberapa kesempatan.

7 dari 7 halaman

6. Yui Dewi Hani Jayanti atau yang dikenal dengan Yui Super Girlies hengkang dari Super Girlies tahun 2013. Dulu kerap tampil terbuka, Yui kini berhijab bahkan pernah tampil bercadar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.