Sukses

6 Potret Irish Bella Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Tetap Bahagia dengan Anak

Ammar Zoni tengah jalani rehabilitasi setelah terseret kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri 2023 menjadi lebaran pertama bagi Irish Bella tanpa kehadiran suami, Ammar Zoni di sampingnya. Seperti diketahui, Ammar Zoni kini tengah menjalani rehabilitasi setelah terseret kasus narkoba.

Belum lama ini, Irish Bella membagikan momen Lebaran bersama kedua anaknya di Instagram. Dalam caption unggahannya, ia mengaku Ramadhan di 2023 ini penuh dengan rasa yang campur aduk. Kemudian di akhir kata ia menutupnya dengan mengucapkan Idul Fitri untuk orang-orang yang merayakannya.

Meski tanpa Ammar Zoni, Irish Bella tetap terlihat bahagia merayakan hari Kemenangan bersama kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 dan Ara Puti Sabai Akbar. Melalui unggahan di akun Instagram, Irish Bella mengunggah beberapa potret terbarunya di hari raya umat Muslim tersebut.

Pemain sinetron Cinta Suci itu terlihat anggun mengenakan dress dan hijab pashmina berwarna sage. Berikut 6 potret Irish Bella rayakan Lebaran tanpa Ammar Zoni, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (29/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ramadhan dan Lebaran 2023 dirasa cukup berbeda bagi Irish Bella. Kali ini ia hanya bisa merayakan bersama kedua buah hatinya.

3 dari 7 halaman

2. Irish Bella merayakan Lebaran bersama kedua buah hatinya, Air Rumi Akbar dan Ara Puti Sabai Akbar.

4 dari 7 halaman

3. Meski tanpa kehadiran sosok suami dan ayah, mereka tetap tampak bahagia dan ceria.

5 dari 7 halaman

4. Sang ibunda dan adik Irish Bella juga turut merayakan Lebaran bersama.

6 dari 7 halaman

5. Wanita kelahiran 1996 itu dan ibundanya tampak kompak mengenakan busana warna sage.

7 dari 7 halaman

6. Melihat ketegaran hati Irish Bella meryakan Lebaran tanpa suami, netizen pun ramai-ramai memberikan dukungan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.