Sukses

6 Momen Fuji Santuni 500 Anak Yatim, Tak Kuasa Tahan Tangis Teringat Gala

Teringat dengan nasib Gala, Fuji beberapa kali terlihat menyeka air matanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya gelar acara syukuran rumah baru dan bagi-bagi THR kepada karyawan, Fuji belum lama ini santuni 500 anak yatim dan dhuafa. Momen tersebut diunggah Fuji di laman Instagram pribadinya pada (18/4/2023).

Sisihkan sebagian rezekinya, aksi mulia adik ipar mendiang Vanessa Angel itu banjir pujian dari publik. Bahkan sejumlah netizen mengaku tersentuh dengan ketulusan hati Fuji. Tidak sendiri, Gala Sky juga ikut serta memberikan santunan kepada anak yatim.

Dalam video singkat yang diunggah Fuji, mantan kekasih Thariq Halilintar itu sesekali terlihat mengusap air matanya. Saat ditanya apa yang membuatnya menangis, Fuji mengatakan bahwa dia teringat dengan Gala Sky yang juga memiliki nasib serupa dengan ratusan anak yang dia santuni.

"Aku ngelihat Gala yatim piatu juga aku sedih, gitu," kata anak bungsu Haji Faisal tersebut dikutip dari akun TikTok thortilaforever.

Tidak hanya memberi santunan, Fuji juga mengajak 500 anak yatim dan dhuafa tersebut untuk buka bersama. Sempat foto-foto bareng juga, momen kebersamaan Fuji dan Gala bareng 500 anak yatim dan dhuafa terasa sangat hangat.

Berikut Liputan6.cm merangkum dari berbagai sumber tentang momen Fuji santuni 500 anak yatim dan dhuafa, Kamis (20/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bersama keponakannya, Gala Sky, Fuji memberikan santunan untuk 500 anak yatim dan dhuafa yang terlihat dalam unggahannya pada (18/4/2023).

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen tersebut, adik mendiang Bibi Ardiansyah itu tampil anggun dan bersahaja dengan gamis warna putih dan jilbab hitam.

4 dari 7 halaman

3. Sosok yang humble, Fuji memberikan senyuman dan memeluk anak-anak yang disantuninya.

5 dari 7 halaman

4. Teringat dengan Gala, Fuji yang sedang memberikan santunan tiba-tiba tak kuasa menahan tangis dan langsung menyeka air matanya.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan yang dirasakan oleh 500 anak yatim dan dhuafa yang disantuni oleh Fuji tentunya juga dirasakan oleh Fuji.

7 dari 7 halaman

6. Usai memberikan santunan, buka bersama pun digelar. Gala terlihat sangat akrab dengan anak-anak yang hadir, tingkah lucunya sukses bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.