Sukses

6 Potret Transformasi Mikha Tambayong, Kini Disebut Terlalu Kurus

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dikenal memiliki tubuh langsing ideal sejak lama. Tak heran, jika seleb kelahiran 1994 ini sudah sejak lama perhatian dengan gaya hidupnya. Dilansir dari YouTube Mikha Tambayong, ia diketahui memiliki keturunan autoimun yang menyebabkan ia tak bisa sembarangan dengan gaya hidup sehatnya.

Mikha Tambayong pun mengontrol asupan makannya untuk menjaga kesehatannya. Melalui Instagram pribadinya, istri Deva Mahenra ini kerap berbagi momennya saat olahraga dan potret menu makanan kesehariannya. Usut punya usut, ia bahkan sudah bertahun-tahun tidak makan nasi.

Hal itu yang membuat Mikha Tambayong memiliki tubuh yang senantiasa langsing. Namun beberapa waktu belakangan, tubuh ramping Mikha menjadi sorotan netizen. Aktris cantik ini dianggap terlalu kurus, membuatnya tampak kurang sehat.

Meski demikian, pemain sinetron Kepompong ini membuktikan bahwa ia sangat sehat dan fit. Berikut 6 potret transformasi Mikha Tambayong, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (19/4/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia potret masa kecil Mikha Tambayong yang imut dengan pipi chubby.

3 dari 7 halaman

2. Begini penampilan waktu Mikha awal terjun ke dunia hiburan. Gaya rambutnya khas banget.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sebagai artis, wanita 28 tahun ini juga berprofesi sebagai model.

5 dari 7 halaman

4. Seiring berjalannya waktu, Mikha pun mulai menunjukkan perubahan pada penampilannya. Ia tampak semakin cantik dan stylish.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan istri Deva Mahenra ini sempat tampil dengan tubuh berisi dan pipi chubby.

7 dari 7 halaman

6. Kini Mikha Tambayong tampak semakin cantik, namun tak sedikit orang yang menyebutnya terlalu kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.